CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Ditangkap, Semoga Bukan Gimik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e05f9365cf6c4645f182df4/pelaku-penyiraman-air-keras-novel-ditangkap-semoga-bukan-gimik

Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Ditangkap, Semoga Bukan Gimik!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
emoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGOemoticon-Bukan IGO
Ada hubungannya dgn buku merah gak? :ceyem
profile-picture
lqmnnhkm memberi reputasi
mata kirinya emang kek gitu ya emoticon-Thinking
semoga aja bukan dagelan ya
Ngapussyemoticon-Busa
Semoga yang terbaik buat negri ini..
Ane pikir sih bukan gimik, itu 2 orang memang pelakunya, pelakunya secara langsung
Sisanya mah gak usah dicari cari karena gak baik jika terlalu penasaran dan dicari
kita lihat saja apakah seperti alur cerita di drakor ?😁
palaku asli atau cuma aktor
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan Mandalorian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mudah-mudahan tertangkapnya dua orang pelaku yang konon adalah anggota polisi aktip ini tidak berhenti pada dua orang pelaku tersebut. Namun, bisa membongkar aktor intelektualnya.

Sebab, sebelum tertangkapnya dua orang pelaku penyiraman terhadap Novel, tadi malam. Sempat muncul beberapa spekulasi, bahwa dibalik peristiwa tersebut ada tokoh-tokoh penting Polri yang terlibat.

Berita zaman sekarang sampah banget.

Hal2 yg berisi spekulasi kok bisa2nya dimasukin dlm artikel.

Framing anjir emoticon-Blue Guy Bata (L)

Yg gw bold, seharusnya ditulis dong bukti2nya.
Ketika gak ada bukti, seharusnya gak bisa dimasukan kedlm artikel.
profile-picture
profile-picture
alexprison dan raafirastania26 memberi reputasi
Kasihan yang bawahan tetap dijadikan Tumbal. 😥😢
Balasan post Udinjack
IMO pelakunya alias orang lapangannya memang mereka.
tapi motif aslinya disembunyikan biar kasus ini hanya berhenti di mereka saja. emoticon-Traveller
Diubah oleh Pantankmoondoor
Quote:


Ga masuk akal, kalo rekayasa kok polisi berhasil nangkep pelakunya. Dan, kalo emg rekayaa..polisi jg merekayasa pelaku dong. Ancur seancur2nya polisi indo deh, bakal viral sedunia.
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan lqmnnhkm memberi reputasi
Diubah oleh deteknologi
Nunggu update selanjutnya
sekelas polri, langsung melakukan tindakannya sendiri dengan resiko sangat besar?? terus "hanya" disiram air keras dimana novel selamat dan pasti polri bergerak. gila aja.
😁😁
sorry, ndak percaya jika mereka aktor utama. ada yg amat sangat powerful dibelakang mereka. Kecual jika dua org ini kekuasaannya di polri sangat besar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samudra6969
Lihat 1 balasan
horeeeeeee
goceng goceng yok kalo itu bukan pelaku aslinya 🤭
profile-picture
samuelsepfarman memberi reputasi
semoga bisa terkuak
Balasan post samudra6969
Quote:


Idealnya sih pihak kepolisian ngumumin pelaku karena ada bukti yg kuat. Bukti inilah yg menjadi dasar penangkapan pelaku.

Utk paragraf 2, gw dari dulu penasaran.

Emang ada yak artikel/berita yg pernah memberitakan hal2 yg gw bold ini.
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di