nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Bergelombang, (Maaf) Ini Tol Japek Atau Roller Coaster?


Tol Layang Jakarta-Cikampek atau Japek II sudah mulai digunakan oleh masyarakat sejak dibuka pada Minggu, 15 Desember 2019 lalu. Beragam komentar pun sudah mulai menyeruak. Masyarakat yang sudah mencobanya secara langsung banyak yang mengunggah pengalamannya ke media sosial, terutama di Twitter.

Banyak yang merasakan jalan di tol Japek II tidak sepenuhnya dalam kondisi baik. Bahkan cenderung perlu dilakukan beragam perbaikan. Penyebabnya beragam, mulai dari jalan bergelombang hingga kemacetan jalan.

Salah satu Netizen yang bersuara adalah Pandu lewat akun twitternya @delpan***. Dia bahkan menyebut bahwa tol ini membuat mual.


"Lagi nyobain elevated toll japek.. dan memang bikin mual...tapi mau lurusin aja.. ini yg bikin mual krn aspalnya yg tidak rata..bukan krn strukturnya yg gelombang seperti foto yg lagi viral itu..jarak bentangnya cukup jauh kok aman..." katanya lewat postingan yang diunggah Jumat (20/12/2019).

Tidak ketinggalan, netizen lainnya pun memiliki pendapat serupa. Misalnya akun @masarya*** yang menyebut Jalan bergelombang sangat dirasakannya. Yakni lewat video berdurasi 40 detik yang diunggah 19 Desember pukul 10.33 WIB. Postingan ini sudah mendapat lebih dari 100 RT dan 140 love.

"Jalan Tol Layang Cikampek-jakarta, bergelombang betul, setiap sambungan ngejeblok-jeblok. Waduh pusing juga. Waduh kacau nih, jeblokannya bisa mental parah ke atas," katanya yang merasakan gelombang secara langsung.

Adapula akun @Anto***. Ia mempertanyakan, apakah ini tol atau roller coaster. "Tol Japek apa Roller Coaster Nih... Elah," tuturnya.


https://www.cnbcindonesia.com/news/2...oller-coaster
Diubah oleh nevertalk 22-12-2019 09:31
nomorelies
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan