Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr7Avatar border
TS
valkyr7
UAS Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude di Sudan
UAS Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude di Sudan

Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) selesai menjalani sidang promosi doktor di Omdurman Islamic University, Sudan. UAS berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cum laude.

Foto-foto UAS saat menjalani sidang promosi doktor diunggah lewat akun Instagram @ustadzabdulsomad_official seperti dilihat detikcom, Selasa (24/12/2019). Duduk sebagai supervisor Syekh Dr Omar al-Ma'ruf Ali dan external examiner, yaitu Syekh Dr Haidar Idrus Ali selaku Ketua Jurusan Hadits di International University of Africa, dan internal examiner, yaitu Syekh Dr Iwadh al-Karim Husain Miraf selaku guru besar Hadits Oumdurman Islamic University

UAS mengangkat judul disertasi 'Kontribusi Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari dalam Penyebaran Hadits di Indonesia'. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak.

"Terima kasih tak terhingga kepada: 1. Drs Rossalis Rusman Adnan, MBA Duta Besar RI di Sudan, dan Ibu serta keluarga besar KBRI Khartoum. 2. Dr KH. Muhammad Afifuddin Dimyathi, Lc, MA, yang telah mengirimkan kitab-kitab Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari. 3. Dr Zul Ikromi dan Budi yang telah mengurus pendaftaran ke Sudan. 4. Ust Zulkifli membantu urusan selama di Sudan. 5. Sahabat-sahabat yang tidak dapat disebutkan satu persatu," tulis @ustadzabdulsomad_official.

Sebelumnya, UAS mengundurkan diri sebagai PNS Universitas Islam negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska), Pekanbaru. Alasan UAS mengundurkan diri adalah kesibukan.

"Dalam surat pengunduran diri UAS menyebutkan karena kesibukan," kata Ahmad dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (15/10/2019).

UAS Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude di Sudan

https://m.detik.com/news/berita/d-48...245.1560038172

Pertanyaan ane.. Kapan kuliahnya??.. Tau2 udah lulus cum laude aja.. emoticon-Malu (S)

Btw.. Ada yg tau makalah ilmiah yg udah d terbitin UAS d jurnal internasional??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7 28-12-2019 02:41
peyronie
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan