CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
[DIY-ers LOUNGE] Tempat buat ngobrol dan berbagi - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c381342c9518b764708cfd3/diy-ers-lounge-tempat-buat-ngobrol-dan-berbagi---part-1

[DIY-ers LOUNGE] Tempat buat ngobrol dan berbagi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 101 dari 104
Quote:


Daerah ane gak masuk daftar yang bisa melihat gerhana matahari cincin secara langsung, Aaemoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Kamu ga perlu jauh-jauh, aku udah mirip gerhana ko...

Quote:
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Seandainya itu beneran dirimu, Aaemoticon-Leh Uga
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Pasti dirimu klepek-klepek ciiiaahhhh emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang







*pede banget aku ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Beneran pede bingitsemoticon-Ngakak
Padahal ane B aja tuhemoticon-Leh Uga
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Yaelah brcnda aja dkit emoticon-Leh Uga
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Kan emang gak klepek2? Emangnya burung?emoticon-Ngakak
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


wajib dong hepi emoticon-Big Grin
Quote:


Aiihh ko jd ngomongin burung, emoticon-Malu

Burung yg didepan lucu tuh
Quote:


Itu burung kakatua milik tetangga, tiap pagi suka kuberi makan buah kersenemoticon-Big Grin
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Emang suka tah sama kersen? Biasanya kan pepaya
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Baru on di desember ombes?
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Burung kakatua milik tetangga, suka makan kersen, mangga dan pisang tentunya, sehat dia ... suka makan buahemoticon-Big Grin
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Ga ko on, baru nongol dimari emoticon-Malu
Quote:


Wah pantas ya kekar burungnya emoticon-Malu

Dulu pnya burung hanty malah lepas
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Kekar apaan, mungil gitu kokemoticon-Ngakak
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Coba aja dia lagi nagngguk-ngangguk, kalau dibilangin iya iya aja kan emoticon-Leh Uga
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Gak tau, belum ketemu dia sejak pagi, udah dikasih makan keknya ma yang punyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Coba deh marahin burungnya, suka ngeledek gitu, dibilangin jangan goyang-goyang malah goyang terus emoticon-Leh Uga
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Masaa? Bisakah? emoticon-Bingung
profile-picture
o.best memberi reputasi
Halaman 101 dari 104
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di