Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bitmexindonesiaAvatar border
TS
bitmexindonesia
CARA MENGGANDAKAN BITCOIN SAMPA 100X BITMEX.COM
Hallo Crypto Lover indonesia , mungkin beberapa hari ini para crypto trader sering mendengar market place Bitmex , iya akhir akhir ini bitmex memang populer di dunia untuk trading cryptocurrency dengan menggunakan leverage bahkan sampai 100x , pada kesempatan kali ini kita akan review bitmex mudah2an bisa menambah wawasan dan barangkali ada yang ingin mencoba bermain trading disana
Introduksi

[hr]

Didirikan oleh HDR Global Trading Limited (yang juga didirikan oleh tokoh bankir Arthur Hayes, Samuel Reed, dan Ben Delo) pada tahun 2014. BitMEX adalah sebuah trading platform yang beroperasi di Hong Kong dan terdaftar di dalam Seychelles.
BitMEX atau Bitcoin Mercantile Exchange merupakan salah satu Bitcoin trading platform terbesar yang beroperasi saat ini, dengan daily trading volume mencapai lebih dari $800 juta dan lebih dari $70 milyar akses per bulannya.
Perbedaan Bitmex dengan Exchange Lain
Tidak seperti banyak pertukaran cryptocurrency, yang perdagangan cryptocurrency satu sama lain, BitMEX berfokus pada perdagangan derivatif. BitMEX menawarkan abadi swap kontrak serta kontrak berjangka harian dan mingguan.Profesional trader dan investor berpengalaman bisa melompat ke dalam perdagangan derivatif di bitcoin melalui BitMEX platform. Ideal untuk orang-orang dengan latar belakang di bidang keuangan tradisional, BitMEX menawarkan leverage yang tinggi pada produk derivatif dan protokol keamanan situs-lebar yang kuat.
Kelebihan Bitmex
Sampai 100% leverage tersedia pada perdagangan margin.
-Panduan pengolahan semua penarikan.
-Platform yang ditulis dalam kbd +, database dalam memori dan program alat set digunakan dalam banyak aplikasi perdagangan frekuensi tinggi.
-Likuiditas tinggi untuk bitcoin spot dan berjangka.
-Antarmuka pengguna yang baik dan charting alat


Cara Menggunakan BitMEX
Untuk membuat sebuah akun di BitMEX, user harus mendaftar terlebih dahulu di website. Pendaftaran hanya membutuhkan sebuah alamat email, oleh karena itu alamat email yang anonim dapat digunakan untuk proses registrasi. Tetapi alamat email itu haruslah nyata karena user akan menerima email untuk mengkonfirmasi registrasi dan memverifikasi akun. Setelah terdaftar, tidak terdapat trading limit. Trader harus berusia minimal 18 tahun ke atas untuk mendaftar.
Berikut langkah-langkah simple nya:
Klik disini untuk registrasi Bitmex (Dengan menggunakan link tersebut, Anda akan mendapatkan diskon fee 10% dalam setiap Trade Sangat 2 menguntungkan untuk trader baru)
Anda akan masuk ke halaman registrasi, isi form sesuai dengan data Anda.
Setelah itu Anda akan diminta untuk verifikasi email. Done!
BitMEX mengijinkan user untuk melakukan jual beli cryptocurrency dengan beberapa mata uang FIAT seperti USD, Yen dan Yuan. Selain itu BitMEX juga mengijinkan para trader untuk melakukanb jual beli pada cryptocurrency yang berbeda seperti Bitcoin, Bitcoin Cash,ADA, EOS Ethereum, Litecoin, Ripple


Platform Trading BitMEX sangatlah intuitif dan mudah digunakan bagi para Trader yang sudah familiar dengan market sejenis ini. Namun bisa jadi agak kesulitan bagi pemula karena Antarmuka nya yang memang terlihat lebih kuno jika dibandingkan dengan Exchange lain
Setelah user mendaftar ke platform, maka Anda harus mengKlik Trade dan semua instrumen Trading akan ditampilkan di bagian bawah.
BitMEX menggunakan metode yang disebut Auto-Deleveraging untuk memastikan bahwa posisi yang dilikuidasi dapat ditutup bahkan ketika market sedang bergejolak sekalipun. Dengan Auto-Deleveraging ini jika suatu posisi dalam keadaan bangkrut tanpa likuiditas yang tersedia, sisi positif dari posisi develarges berada dalam rangka profitabilitas dan leverage, posisi leverage tertinggi pertama akan berada dalam antrian dan Trader dapat mengetahui dimana ordernya berada dalam antrean Auto-Deleveraging apabila diperlukan.
Berikut ini beberapa tipe Order untuk user yang disediakan BitMEX :
Limit Order (Order dipenuhi ketika harga yang ditentukan tercapai)
Market Order (Order dijalankan pada harga market saat ini)
Stop Limit Order (Seperti Stop Order yang mengijinkan user dapat mengatur harga Order setelah Harga Stop dipicu)
Stop Market Order (Ini merupakan Stop Order yang tidak masuk ke dalam Order Book sehingga tidak terlihat sampai market tercapai)
Trailing Stop Order (mirip dengan Stop Market Order, tetapi disini user dapat menetapkan nilai tambahan yang digunakan untuk menempatkan Market Order)
Take Profit Limit Order (penggunaannya mirip dengan Stop Order dalam menentukan harga traget pada suatu posisi dalam hal menghasilkan Profit / Keuntungan setelah dipotong Lost / Kerugian)
Take Profit Market Order (sama dengan Take Profit Limit Order, tetapi disini order yang dipicu akan menjadi Market Order dan bukan yang limit)

Exchange ini menawarkan Margin Trading pada semua Kriptokurensi yang ditampilkan pada website untuk melakukan trading / jual beli dengan Futures dan Derivatif — Swap.
Futures dan Swap
Kontrak Berjangka (Futures Contract) adalah perjanjian jual beli aset yang diberikan di masa depan dengan harga yang telah ditentukan. Pada BitMEX, user dapat memanfaatkannya hingga 100x untuk kontrak tertentu.

Pepertual Swap mirip dengan futures, hanya saja disini tidak ada tanggal expired / kadaluarsa serta tidak ada penyelesaian. Selain itu, para Trader bisa melakukan perdagangan dekat dengan referensi Indeks Harga dasar. Tidak seperti futures yang mungkin menyimpang / tidak sejalan secara substansial dari Indeks Harga.
BitMEX juga menawarkan Kontrak Binary yang merupakan kontrak berbasis prediksi ayng hanya dapat diselesaikan pada 0 atau 100. Pada intinya, Kontrak Binary ini menggunakan cara yang lebih rumit dalam membuat Bet pada event tertentu. Satu-satunya instrument Bet pada Binary yang tersedia saat ini terkait dengan blok 1mb berikutnya pada blockchain Bitcoin. Kontrak Binary ini diperdagangkan tanpa leverage dengan fee Maker 0%, fee Taker 0,25% dan fee penyelesaian 0,25%.
Leverage
BitMEX mengijinkan para Trader untuk memanfaatkan posisi pada platform. Leverage adalah kemampuan dalam menempatkan order yang lebih besar dari saldo user yang ada sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi dibandingkan ketika menempatkan order hanya dengan saldo pada wallet. Nah trading dalam kondisi seperti ini disebut “Margin Trading”.

Ada 2 jenis Margin Trading yaitu Isolated-Margin dan Cross-Margin. Pada Margin Isolated, user dapat memilih jumalh uang yang ada pada wallet yang harus digunakan untuk menahan posisi setelah menempatkan order. Pada Cross-Margin, semua uang di dalam wallet user dapat digunakan untuk menahan posisi sehingga perlu kehati-hatian.
Platform BitMEX mengijinkan user mengatur tingkat leveragenya dengan menggunakan Leverage Slider. Leverage maksimum yang tersedia 1:100 (pada Bitcoin dan Bitcoin Cash). Ini merupakan tingkat leverage yang tinggi untuk kriptokurensi dengan rata-rata yang ditawarkan oleh market lain jarang sampai melebihi 1:20.


BUAT YANG MAU BERGABUNG DI GRUP TELEGRAM, DISKUSI TENTANG BITMEX, TRADING DI BITMEX, JUGA FREE SIGNAL BISA JOIN DI TELEGRAM : https://t.me/bitmex_indonesia

Diubah oleh bitmexindonesia 27-12-2019 05:08
0
1.1K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan