Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

floreanparfumeAvatar border
TS
floreanparfume
BRAND PARFUM TERNAMA DI DUNIA

     Parfum erat kaitanya dengan dunia fesyen dikarenakan parfum merupakan elemen penting dalam kecantikan. Setiap gender baik perempuan maupun laki – laki senang memakai wewangian untuk menguatkan daya tarik penampilannya. Hal tersebut mengartikan bahwa setiap orang sangat memperhatikan kebutuhan akan perawatan tubuhnya. Hadirnya parfum sebagai penunjang penampilan dapat meningkatkan kepercayaan diri penggunanya terlebih di depan lawan jenisnya.

     Saat ini, banyak para pegiat fesyen yang mengembangkan merk parfum andalannya untuk meningkatkan kepuasan para pemakai merk tersebut. Tak jarang cukup banyak dari perempuan maupun laki – laki yang rela berinvestasi lebih banyak untuk mendapatkan produk parfum yang berkualitas dan tahan lama.

      Sebagai informasi untuk anda, Florean Parfum merangkum beberapa brand parfum ternama di dunia;

 

1. Anna Sui Secret Wish

                  

      Anna Sui Secret Wish adalah parfum wanita dari brand Anna Sui dengan aroma Floral Fruity yang diluncurkan pada tahun 2005. Anna Sui adalah designer Amerika yang puitis dan sangat feminism yang direfleksikan dalam produk parfumnya. Seri Anna Sui Secret Wish ini bagaikan parfum dengan sihir peri yang dapat mengabulkan permintaan, ideal bagi wanita yang misterius. Seri Anna Sui Secret Wish memiliki desain botol dengan seorang peri yang sedang duduk di atasnya. Dengan botol berdesain feminim, seri parfum anna sui secret wish tampil dalam beragam macam pilihan keharuman yang menawan.

      Aroma anna sui secret wish yang begitu segar dibuka dengan aroma dari Melon, Peach dan Lemon pada fase pertama. Kemudian dipadukan dengan aroma pineapple dan Balck Currant pada fase berikutnya, dan terakhir akan tercium aroma Ambergris, Musk, Oakmass dan Cedar yang begitu lembut. Keharuman aroma secret wish seakan mengabulkan setiap permintaan bagi pemakainya. Aroma dari secret wish mengekspresikan dunia para peri ajaib yang mengabulkan segala permintaan anda tentu akan terasa fantastis dan sensual.

 

2. Beyonce Heat For Women

         

      Brand Parfum dari penyanyi kenamaan Beyonce Knowles ini menjadi parfum selebriti dengan penjualan terbaik di seluruh dunia. Parfum ini dirilis berbarengan dengan digelarnya tur dunia Mrs Carter 2013 Beyonce. Parfum Beyonce Heat merupakan campuran dari bunga-bungaan, vanilla, sandalwood, dan acai, dikemas dalam sebuah botol beling turquoise dan dirancang untuk menangkap kekuatan, gairah, dan unsur bermain-main dari pertunjukan-pertunjukan Beyonce.

     Aroma Beyonce Heat diawali dengan aroma Neroli yang dipadukan dengan Peach, Magnolia, dan Orchid pada fase pertama. Kemudian perlahan akan terasa aroma Musk bersama Honeysuckle dan Almond pada fase pertengahan. Selanjutnya akan meninggalkan jejak aroma Amber, Tonka Bean dan Sequoia pada fase terakhirnya.

       Parfum Beyonce Heat ditaruh dalam sebuah wadah flacon kaca cantik seperti keinginan Beyonce. Wadah parfum yang bernuansa merah seperti api yang berubah menjadi oranye terbakar. Tampilan parfum yang berapi – api dan seksi layaknya Beyonce, Wadah flacon dihiasi dengan detail emas diskrit pada leher flacon dengan nama merk yang terukir.  

 

3. Bvlgari Rose Essentielle

 

         

 

        Bvlgari Rose Essentielle menjadi salah satu parfum wanita Best Seller di seluruh dunia. Parfum ini menawarkan aroma bunga mawar, parfum jenis eau de parfum ini dipersembahkan Bvlgari menggunakan berbagai aroma bungan mawar sebagai komposisinya. Botol parfum wanita terbaik ini dikemas dengan nuansa berwarna pink dengan spray yang dibalut dengan warna emas yang menampilkannya dalam bentuk kemewahan dan anggun.

      Aroma Bvlgari Rose Essentielle diawali dengan aroma mawar yang merah dari Turki yang dipadukan dengan Blackberry dan violet pada fase pertama. Kemudian dilanjutkan dengan taif rose dan mimose. Aroma parfum ini diakhiri dengan aroma musksandalwoodpatchouli dan guaiac wood. Bvlgari Rose Essentielle dengan sempurna mewujudkan kemewahan dan permurnian dari perhiasan mewah Bvlgari dengan memberikan perhatian penuh kepada aroma bunga mawar terbaik yakni Rose Ottomane dan Rose Prelude.

 

4. Hugo Boss Bottled Intense

          

     Hugo Boss merupakan rumah mode ternama di jerman dengan rancangan khas eropa. Produksi parfum dari Hugo Boss mampu menembus pasar internasional dan banyak digunakan oleh pecinta parfum di seluruh dunia. Aroma parfumnya sangat beragam dan tahan lama dengan wangi yang memikat, unik, serta terkesan maskulin. Hugo Boss Bottled Intense sedang marak diperbincangkan setelah masuk kategori 10 parfum pria Hugo Boss terbaik. Hal tersebut membuat parfum ini menjadi favorit bagi kaum adam dari berbagai kalangan. Aromanya sangat cocok untuk pekerja kantoran, pebisnis maupun anak kuliahan, dengan aroma yang tahan lama hingga 6 – 8 jam di kulit.

     Hugo Boss Bottled Intense memiliki aroma yang bersih dan tajam, memberikan kesan yang maskulin pada pemakainya Aroma parfum ini diawali dengan paduan apel, prange blossom, dan bergamot. Pada fase pertengahan akan muncul aroma unik dari geranium, kayu manis, cengkeh, lavender, dan kapulaga yang memikat. Aroma Hugo Boss Bottled Intense ditutup dengan aroma cendana, cedar, vertiver, vanili, dan courmin di fase terkahir. Parfum ini sangat cocok digunakan di setiap hari anda karena memunculkan karakter yang maskulin, cool, dan mempesona.

 

5. Burberry Brit Men

      

      Burberry Brit diciptkan oleh Antoine Maidondieu pada tahun 2004. Burberry Brit sendiri memiliki desain botol yang sangat elegan dengan motif yang sangat berbeda dengan parfum lainnya. Tampilan Burberry Brit Men dengan aksen kotak – kotak seperti motif brand ternama, tampilan tersebut sukses memberikan kesan menawan, elegan dan juga mewah, dengan perpaduan hitam, putih dan abu – abu yang membuatnya terlihat lebih manly dan maskulin untuk parfum pria. Selain itu, parfum Burberry Brit Men ini tidak beraroma terlalu menyengat layaknya parfum kebanyakan ataupun tidak pula terlalu lembut layaknya parfum wanita.

      Parfum Burberry Brit Men sendiri memiliki beberapa fase wewangian. Pada fase awal parfum ini akan mengeluarkan wangi bergamondcardamomginger dan juga green mandarin yang sangat segar dan menyejukkan. Kemudian akan disusul dengan aroma wild rosecedar dan juga mutmeg. Pada fase akhir akan muncul aroma oriental woodsky dan gray musk yang sangat cocok untuk mereka yang berjiwa tegas dan juga disiplin. Aroma Burberry Brit Men memiliki wangi yang tahan lama dimana dapat bertahan selama 6 – 8 jam di kulit penggunanya.

 

6. Hermes Terre D’Hermes

            

      Parfum Hermes Terre D’Hermes merupakan parfum beraroma woody chypre untuk pria yang dirilis tahun 2006. Parfum ini diramu oleh perfumer Jean-Claude Ellena. Hermes Terre D’Hermes pernah memenangkan penghargaan Fifi Awards untuk kategori Best New Predtige Male Fragrance pada tahun 2007. Aroma Terre D’Hermes disebut sering mengalami perubahan tergantung dari pemakainya. Parfum jenis Eau de parfum ini paling cocok digunakan untuk pria. Parfum ini dikenal dengan aroma refreshing yang tidak berat sehingga cocok dipakai untuk segala acara. Paduan wangi grapefruitpeppers, dan sandalwood sungguh sangat mengesankan dan rempahnya menonjolkan aroma pria berkarakter. Aromanya yang mineral dan vegetal membuat banyak wanita jatuh cinta.

       Hermes Terre D’ Hermes dimulai dengan fase awal yang memunculkan aroma parfum dengan wangi jeruk yang berkombinasi dengan grapefruit. Aromanya yang kuat dari parfum ini terasa seperti aroma pahit rempah – rempah yang sedikit spicy. Pada fase pertengahan, tercium aroma yang menggoda dari kombinasi perpaduan tumbuhan dari aroma lada yang dicampur dengan pelargonium. Harum vetiver, benzoin, cedar dan sedikit patchouli akan mendominasi pada fase terakhir Terre D’Hermes.

 

    Parfum mengekspresikan karakter pemakainya, banyak parfum yang menawarkan nuansa kemewahan dan elegan bagi penggunanya. Namun, parfum yang terbaik adalah yang dapat memunculkan kesan dari diri anda sendiri. Pilihlah parfum seseuai dengan karakter anda. Parfum bukan sekedar aroma wewangian, akan tetapi lebih kepada elemen ekspresif pribadi pemakainya.  

 


3770372
tata604
lina.wh
lina.wh dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan