ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Bukti Bahayanya Vape! 5 Orang Ini Terkena Penyakit Paru-Paru Akibat Menggunakan Vape!

malangvoice.com

Saat ini penggunaan vape sedang ramai digunakan oleh banyak orang. Penggunanya rata-rata adalah anak muda. Alasan kebanyakan orang menggunakan vape untuk beralih dari rokok namun ada pula yang mengkonsumsi vape untuk gaya-gayan. Walau disebut-sebut kadar nikotin vape lebih rendah dari rokok, namun vape sendiri nyatanya juga berbahaya. Seperti kisah-kisah orang-orang ini yang malah terkena penyakit paru-paru akibat mengkonsumsi vape:


dailymail.co.uk

Seorang mahasiswa asal Virginia menderita penyakit setelah dirinya menggunakan vape hampir 4 tahun.Bahkan ditahun ini dirinya terus merasakan mual dan muntah-muntah. Setelah dirinya memeriksakan ke dokter terkait, diketahui bahwa mual dan muntah itu disebabkan karena konsumsi vapenya. Bahkan dirinya sempat dirawat di ICU selama 5 hari dan harus menggunakan alat bantu pernafasan. Hasil scan ronsennyapun tidak jelas terlihat karena paru-parunya terlihat kabur. (sumber)


dailymail.co.uk

Setelah menggunakan vape selama 2 tahundirinya jatuh sakit. Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa para-paru Anthony sudah sangat sesak oleh cairan vape. Vape Anthony terlihat seperti paru-paru perokok berusia 60 tahun yang mengkonsumsi rokok dua bungkus sehari. Kini dirinya sedang menjalani perawatan di rumah sakit untuk pembersihan paru-parunya. Walau cairan yang ditetes ke vape berubah menjadi asap ketika dihirup, namun asap itu bisa saja mejadi cairan ketika masuk ke saluran pernafasan. (sumber)


dailymail.co.uk

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya hampir meninggalakibat mengkonsumsi vape jenis baru. Padahal dirinya baru mengkonsumsi vape tersebut kurang dari sebulan. Dirinya dibawa kerumah sakit akibat batuk-batuk, demam dan sesak nafas. Awalnya dokter mengira dia hanya mengalami pneumonia dan hanya diberi antibiotik. Namun lima hari berselang nafasnya masih terengah-engah dan ditambah mual-mual. Setelah diperiksa diketahui bahwa di paru-parunya terdapat penumpukkan cairan yang dalam bahasa medis disebut bronchiolitis. Diketahui bahwa pria tersebut sering mengkonsumsi vape setiap hari. (sumber)


dailymail.co.uk

Dirinya dilarikan kerumah sakit setelah mengeluarkan muntah berupa cairan berwarna hijau.Selain muntah, Ewan juga mengalami sesak nafas setelah empat bulan mengkonsumsi vape. Keadaan diperparah ketika paru-parunya tidak mampu memompa oksigen ke seluruh tubuhnya. Sehingga dirinya memerlukan bantuan paru-paru buatan. Menurut dokter, hal itu terjadi karena tubuhnya menerima respon imun berlebih dari bahan kimia dari cairan/liquid. (sumber)


dailymail.co.uk

Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya menggugat sebuah perusahaan vape sebesar 1 juta dollar karena dirinya terkena penyakit lipoid pneumonia, sebuah infeksi yang disebabkan karena mengkonsumsi vape. Akibat konsumsi vapenya itu dirinya sempat tidak sadarkan diri di kamarnya,beruntung teman kamarnya membawanya ke rumah sakit. Wanita itu mengatakan bila awalnya dirinya merasa mudah lelah dan sering batuk-batuk. Kemudian dirinya merasa penyakitnya semakin parah hingga akhirnya tak sadarkan diri. (sumber)

Semoga kisah kelima orang ini bisa membuat kalian berhenti untuk ngevape. Daripada ngevape mending beli cilok, enak dan mengenyangkan. Cuman ga keren aja sih kalo makannya di cafe hehe.


idntimes.com

Bantu share thread ini ya kalo bermanfaat emoticon-Toast

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 19 lainnya memberi reputasi
0
10K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan