rahmantasigitAvatar border
TS
rahmantasigit
Curhat Putra Deddy Dores Yang Rela Jadi Driver Ojol


Beritaterheboh.com - Kepergian musisi Deddy Dores ke hadapan Sang Pencipta pada 18 Mei 2016 silam menyisakan kisah miris bagi keluarganya. Utang piutang semasa almarhum hidup, diketahui hingga kini masih belum terselesaikan dan menjadi tanggungan keluarga.

Dampaknya, putra sulung Deddy Dores dari istri ketiganya, Calvin dores, terpaksa harus bekerja sebagai pengemudi ojek online, untuk melunasi utang ayahnya. Naasnya lagi, royalti dari karya-karya sang ayah yang kini diterimanya pun ikut dipotong untuk membayar tagihan utang tersebut.

Padahal, Calvin menyebut bahwa uang pendapatan royalti tersebut cukup untuk biaya hidup sehari-hari, jika ia tak memiliki tanggungan untuk membayar utang sang ayah.

"Cukup banget (royalti) sebenarnya, cuma balik lagi, saya di sini bicara karena papa punya, ada satu utang yang agak besar," ungkap Calvin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 25 Desember 2019.


"Akhirnya dari royalti itu pendapatan yang harusnya besar jadi kecil, dan saya nggak bisa ngandelin itu," kata putra Deddy Dores.

Tak bisa mengandalkan uang dari royalti untuk kehidupan sehari-hari, Calvin pun akhirnya terpaksa mengojek. Terlebih, hanya Calvin lah yang berusaha keras untuk membayar sisa utang piutang sang ayah. Sementara saudaranya yang lain, nampak enggan ikut membantu melunasi, lantaran tak tahu soal adanya utang.

"Mereka merasa enggak tahu menahu, beranggapan mereka adik saya juga sama 'Ya gue enggak tahu papa utang apa, yang tahu elo'," paparnya.

Enggan ambil pusing, Calvin pun mengaku rela dan ikhlas saat harus melunasi utang ayahnya seorang diri. Termasuk mendapatkan potongan dari royalti, demi melunasi hal tersebut.

"Saya orangnya enggak pernah mau ambil pusing, enggak pernah mau cari ribut," jelasnya.

"Ya sudah kalau memang saya yang harus dipotong sendiri, ya udah enggak apa-apa. Akhirnya begitu dipotong," tukasnya.(okezone.com)



source : http://www.beritaterheboh.com/2019/1...rela-jadi.html

tabungan itu penting...untuk bekal anak cucu kita dan kita sendiri di hari tua

ketika sudah berada di puncak gunung....kita pasti akan menuruninya juga...maka persiapkanlah bekal yang cukup..
sitilestari2019
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 27 lainnya memberi reputasi
28
8.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan