febi12283Avatar border
TS
febi12283
Mengapa Wanita Sering Memilih Jodoh Yang Salah


jodoh adalah misteri,bahkan yang lebih Extrem lagi jodoh akan datang dengan sendirinya,padahal jodoh adalah sesuatu yang harus di perjuangkan...

sebagai manusia yang di beri anugerah luar biasa dari tuhan,kita di persilahkan untuk memilih dengan siapa kita akan menghabiskan sisa dari hidup kita,namun ketika kita sudah dewasa kita pasti sudah di beri arahan dari orang tua untuk mencari jodoh yang terbaik.

namun wanita adalah mahkluk yang sering saya lihat kebanyakan memilih jodoh yang salah,entah karena cinta buta atau karena sudah tidak mampu melihat realita...



berdasarkan pengalaman saya,mahkluk yang paling menderita jika salah memilih pasangan adalah seorang wanita,karena sifat wanita yang menggunakan perasaan lebih muda terluka jika pasanganya memperlakukan dia kurang baik.

namun sifat wanita yang menggunakan perasaan seringkali terjebak di dalam kebohongan,seorang wanita yang jatuh cinta tidak dapat membedakan apakah cinta yang dia jalani sebuah surga atau sebuah neraka,hingga mereka harus hidup bersama dan sudah terlanjur untuk menyesal jika surga yang dia harap ternyata neraka.




Mengapa wanita sering menolak pria baik kemudian hidup dengan pria yang sebenarnya sudah dia tahu akan menyakitinya..

itu di karenakan wanita adalah mahkluk yang tidak peduli dengan kebaikan seseorang,wanita hanya membutuhkan sikap baik namun tidak menjadikan sikap baik pria sebagai sebuah penentu untuk menentukan hatinya.

wanita adalah mahkluk yang mencintai perasaanya dan mengikuti kemana arah hatinya menuju walau pria tersebut seorang monster sekalipun.


jadi jangan heran jika anda melihat seorang wanita yang terus-menerus di sakiti dia akan tetap bertahan,bukan karena wanita tersebut tidak tahu dia akan tersakiti namun dia  biarkan hatinya terluka karena demi cintanya.

demi cintanya kepada satu orang,maka dia biarkan hatinya terluka.

sebuah ungkapan wanita yang baik untuk pria yang baik memiliki makna untuk mencari jodoh di tempat yang baik.

Sumber:  My Opini

Salam kaskuser Bre....
aldysadi
Gimi96
cheria021
cheria021 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
6.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan