Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KukuhferlandaAvatar border
TS
Kukuhferlanda
Masih Main Clash of Clans? Simak Nih Pembaruannya Akhir Tahun Ini
Kali ini dalam thread ane mau bahas Clash of Clans atau CoC. Game yang masih ane mainin sejak pertama kali meluncur tahun 2012. Pernah vakum 2 tahunan tapi pas 2017 balik lagi main game ini. Ternyata banyak banget upgrade yang keren menurut ane dan bikin betah buat ane. Tapi bulan ini Supercell bikin upgradean gede sebagai penutup tahun 2019. Gak usah lama2 simak aja disini gan.


Spoiler for spoiler:



Game mobile ini sudah di download lebih dari 500 juta pengguna di Google Play maupun di App Store sampai tahun 2019 ini. Selain itu, rating yang diperoleh saat ini 4,5 di Google Play dan 4,8 di App Store. Game Clash of Clans ini diklaim sebagai salah satu game bergenre strategi terbaik dan terpopuler di dunia. Terbaru, game ini telah melakukan beberapa pembaharuan yang signifikan. Berikut adalah beberapa pembaruan Clash of Clans di bulan Desember 2019 ini. 


Spoiler for 1.......:




Spoiler for 2........:




Spoiler for 3.......:


Spoiler for 4......:


Spoiler for 5......:


Nah itu pembaruan CoC di akhir tahun ini. tertarik gak buat main CoC lagi? banyak banget perubahan yang ane rasakan sejak awal ane main tahun 2012. Dulu susah banget buat ngumpulin Gem tapi sekarang enggak. tapi ane gak pake mod atau cheat buat mainin ini karena menurut ane main murni dan bangun dari awal itu bener2 punya kenikmatan sendiri. jadi tau strategi dan gimana bangun desa dari awal TH 1 sampai sudah TH tinggi. buat yang pengen main bareng monggo ane masih aktif CoC sampai sekrang. Tulis komentar kalian dibawah.

Sumber :Ini Dia 5 Pembaruan Clash of Clans di Akhir Tahun 2019
Picture : Instagram Clash of Clans

Baca Juga : Review Citampi Stories : Sayangi Kedua Orangtua
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan