CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hajatan Menutup Jalan Itu Biasa, di Daerah ini Lebih Gila Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dff42c5af7e9366f676caf1/hajatan-menutup-jalan-itu-biasa-di-daerah-ini-lebih-gila-lagi

Hajatan Menutup Jalan Itu Biasa, di Daerah ini Lebih Gila Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 17
Hai kaka davinov emoticon-Kiss
profile-picture
davinof memberi reputasi
Quote:


Brewog , makan sari , bj hunter giant dll....

Nte pemburu horeg juga om...??? emoticon-Hammer2
profile-picture
davinof memberi reputasi
Quote:


Nah kalo dah ngrontokin genting atau mecahin kaca. Otomatis sound mereka tmbah terkenal om
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
profile-picture
davinof memberi reputasi
udah biasa banget itu gan....
kl dulu 3 hari 3 malem tarlingan...
sekarang sebagian udah diisi ama tarling koplo ...

yang lebih parah lagi ada sih...
termasuk "budaya menyimpang" yaitu tawuran massal antar desa menjelang lebaran...
ntar pas lebaran, tuh mereka pada salam2an/maaf2an... tangan kaki pada kena perban semua, wajah bengep ... kadang malah ada sampe korban jiwa....
(ntar nunggu aja dah... kl dah masuk bulan puasa... biasanya 1-2 minggu sebelum lebaran, bakalan ada "bentrokan antar desa" di sana ... yang bagi warga itu... adalah budaya emoticon-Smilie )
d tmpt ane d north coast jakarta,
muasiu buanyak.

paling bete ya gan, klo kt ke suatu tempat, ga ngerti jalan, ngarepin google maps, eh ternyata jalannya ditutup, lsg bingung itu..
ane bingung, google jg bingung.

kamfret
Quote:


iya sih gan....kekesalan ente bisa dimaklumi
di tempat ane...ya ada kemiripan seperti yang agan ceritakan, cuma tidak se-gila yang agan ceritakan
ane tinggal di desa, dengan adat kebiasaan Jawa. Ini yang ane jumpai alasan kenapa beberapa warga bikin hajatan (nikah atau sunat) di rumah :
1. Tetangga kanan kiri biar tidak kejauhan kalo mau "nyumbang" (gitu istilah tempat ane kalo berangkat kondangan)
2. Bikin hajatan di rumah, sehingga tetangga kanan kiri bisa ikut bantu-bantu (di tempat ane istilahnya "rewang")...yang bapak-bapak bantu mengatur tempat dan pasang tenda-kursi, yang emak-emak bantu memasak dan sajikan hidangan
3. Lalu soal sound system yang menggelegar, umumnya orang asli di daerah ane punya anggapan kalo bisa sajikan tata suara yang menggelegar macam gitu menunjukkan prestise/gengsi dan kepuasan. Meski gitu, tetap memakai tata krama...waktunya adzan sound dimatikan.

Quote:

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

ngeselin juga ya gan...secara kita belum paham benar tentang daerah yang kita lalui...
Diubah oleh pekathik
Quote:


pemburu panggung om, kalo versi truk gak begitu suka 😴


Jalanan masih lumpur, batu aja ngeluh pemerintah tidak mau membangun jalanan disana

Ketika pemerintah udah bangun jalan bagus malah dibuat untuk hajatan, gobloknya ngalir sampai jauh

profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan davinof memberi reputasi
Klo di tempat saya sih waktu adzan ya di matikan klo malam cuma sampe jam 9 trus volume kecil buat yg melekan. Klo tengah mlm ya mati
Wah bener sih paling nyebelin yang 3 hari 3 malem ada suara hajatan
profile-picture
davinof memberi reputasi
the power of hajatan...
profile-picture
profile-picture
kikimaria2004 dan davinof memberi reputasi
Quote:


Belum tau aja gan.
D nias pas tante ane nikah dulu, kondangannya seminggu.
Wkwkw....
Selama sebulan sanak sodara pengantin ud dateng dan segala makan serta akomodasi mereka ditanggung tuan rumah. Makanya kata om ane, orang nias itu males nikah lagi.
Biayanya gede. Wkwkw
profile-picture
davinof memberi reputasi
benernya malah bagusan yg ruang pengantinnya kasi mic trus siaran 3 hari 3 malam malah ane ngedukung bro.... biar coli masal wkwkwkkw
profile-picture
davinof memberi reputasi
mau ewe aja brisik bat ajing
profile-picture
davinof memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
mereka ga sanggup sewa gedung kah? ganggu orang lewat ajaemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davinof dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya gan. Malah makin bangga. Kan barbar tuh emoticon-Takut
profile-picture
kikimaria2004 memberi reputasi
wkwk ane bisa kesel parah itu ganemoticon-Cape d...
profile-picture
davinof memberi reputasi
😂😂😂😂 boljug nih buat ref nanti
buang hajat 3 hari 3 malam
profile-picture
davinof memberi reputasi
Halaman 15 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di