CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hantu Pocong sebagai Penglaris Warung Makan! Kenali juga Ciri-cirinya, Gansist?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e0043db88b3cb3d1177a952/hantu-pocong-sebagai-penglaris-warung-makan-kenali-juga-ciri-cirinya-gansist

Hantu Pocong sebagai Penglaris Warung Makan! Kenali juga Ciri-cirinya, Gansist?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Wkwkwk jadinya gak enak ya gan apalagi kalo tmp belinya jauh duhhh
Quote:


Alhamdullilah kalo gtu kerenn emoticon-Shakehand2emoticon-Kissemoticon-Malu
profile-picture
tityann memberi reputasi
yang penting abbis makan jangn lupa bayar,, kalo gak di ludahin sama penjualnya breee,emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kenapa harus pocong bukan kuntilanak, kan sama sama hasil summon bangsa jin.
Kenapa cuma ada di Indonesia
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Sista pernah?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Wkwkkw wajib ini mah. Masa udah beli gk bayar apalagi ngutang hadeehhh.

Quote:

Kunti, genderuwo tuyul bisa gan. Maybe povong lebih ampuhhh.

Quote:


Itu pocong pernah mbakk
profile-picture
profile-picture
zhenya dan tityann memberi reputasi
Quote:


Serem nggak?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Pocong pernah liat ya serem cuma krn msih kecil diem aja akunya
profile-picture
tityann memberi reputasi
Quote:


Sekarang pernah liat?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Ane gak suka makan soto gan jadi cukup lewat aja
Lagian pasti lama nglayaninnya bikin males nunggu keburu laper
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Alhamdullilah gak kalo mimpi sih mgkn yaa
profile-picture
tityann memberi reputasi
Quote:

Hehe emang sih warung soto kadang suka lama ngelayaninya alias ngeraciknya gtuu
Quote:


Meski mimpi, tapi tetep serem.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iya sih nyeremin juga 😁
profile-picture
tityann memberi reputasi
Quote:


Sereman mana dia sama mantan?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahaha mantan udah lupa wkwkwk
profile-picture
tityann memberi reputasi
Quote:


Memang pantas dilupakan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
mau makan dimana aja, silahkan. mau makan apapun,, silahkan. gausah takut. cukup ucap bismillah, maka Allah akan menunjukan kuasanya.
berdasarkan pengalaman ane pribadi ini sih.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Iya gan bismillah aja gak usah takut dan positif thinking ajahh
profile-picture
tityann memberi reputasi
Hantu Pocong sebagai Penglaris Warung Makan! Kenali juga Ciri-cirinya, Gansist?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di