CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lakukan Ini Agar Rumah Tak Didatangi Ular
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5deb0856c9518b139133ea4d/lakukan-ini-agar-rumah-tak-didatangi-ular

Lakukan Ini Agar Rumah Tak Didatangi Ular

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post mbak.far
Quote:


musim kawiiiin hehehe
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Wah, ayahab ilakes 😆
banyak ular keluar sarang ya
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Katanya karena musim hujan dan akhir tahun juha
Takut ular serem wkwkkw
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Hmm ... Serem banget, horor juga emoticon-Takut
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Ada yg gak takut ular tuh si om itu? Panggil aja dia hahaa
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Enggak deh, Kak. Nggak enak 😌😆
profile-picture
profile-picture
rifqipain dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iyasih serasa orang panggilan gtu ya dimention nongol hihiii.
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Iya, cukup kita berdua aja. Eaaak :tepar
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahha tapi lebih seru kalu ada yg ngejunk jugaa wkwkkw. Sepertinya beliau sedang sibuk di RL
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Bener, sih.
Berdua aja dah seru begini 😆 palagi bertiga 😌
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Krg banyak pasukan? biasanya bunda indahmami aku panggil. Banyak yg tukang panggilan yaa emoticon-Wowcantik
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


emoticon-Big Grin gak dah, Kak. Kita berdua aja saling ngebantu.

Gak enak rasanya ngrepotin orang, sementara gak berbuat apa apa buat mereka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahha takutnya minta imbalan lebih wkwk. Jadi inget kalo cowok sama cewek nanti minta hati gimana?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Nah, ini bahaya ni 😆
Sebenernya kalo ngejunk sama couo enak, tapi ya takutnya minta imbalan hati :goyang

Kok aku ngakak, ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Hahah kalo di sini mah gak mgkn. Di RL aku pernah ya bisa dibilang manfaatkan cwook eh minta imbalannya kek gtu. Kalo gak suka gimana?emoticon-Shutupemoticon-Nohope
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Iya, ayahab ilakes 😌
belom goal, nih! emoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Tinggal dikit emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di