Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Libur Natal, Tous Les Jours Beri Diskon Hingga 30 Persen

Ilustrasi gerai Tous Les Jours. Instagram/@touslesjoursid


TEMPO.CO, Jakarta - Gerai roti waralaba asal Korea Selatan, Tous Les Jours, akan menyediakan promo khusus 10-30 persen untuk pemesanan kue edisi spesial pada masa libur Natal 2019.
Media dan Online Marketing Tous Les Jours Margareth Angelica mengatakan promo itu berlaku untuk seluruh sistem pemesanan, baik melalui platform daring maupun pembelian langsung di toko.

“Promosi early bird pada 21 Desember akan didiskon 10 persen bila pembelian dilakukan di store (langsung). Kalau mau diskon 30 persen lebih baik melalui online,” ujarnya di Lippo Mall Puri, Sabtu, 15 Desember 2019.

Menurut Angelica, ada 15 produk kue yang akan ditawarkan Tous Les Jours melalui platform daring. Empat produk di antaranya dijual dengan potongan harga 30 persen, sedangkan 11 lainnya dijual dengan harga normal. Penawaran berbeda diterapkan untuk penjualan langsung di toko.

Angelica menjelaskan, produk-produk kue Tous Les Jours yang dijual di toko akan ditawarkan seluruhnya dengan potongan 10 persen. Namun demikian, masing-masing toko bakal menawarkan tipe produk yang berbeda.

Secara keseluruhan, selama libur Natal dan akhir tahun, Tous Les Jours bakal merilis 33 produk edisi spesial. Beberapa di antaranya ialah Joyfull Down Sugar, Snowing Coconut Pandan, dan Celebration Chocolate Downey.

Sepanjang libur akhir tahun nanti, Tous Les Jours menargetkan total produksi kue di seluruh gerai di Indonesia mencapai 6.000-10 ribu paks. Adapun saat ini, Tous Les Jours memiliki 48 gerai di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.


https://bisnis.tempo.co/read/1283825...ngga-30-persen

scorpiolama
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan