Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danymartaAvatar border
TS
danymarta
Kampoeng Djawi, Oh Indahnya
Halo epribadeh, selamat datang kembali di thread gue yang acak-adut.



Berkunjung ke Kota Jombang nggak lengkap rasanya bila tidak ke daerah Wonosalam. Daerah dataran tinggi yang memiliki udara sejuk. Selain karena duriannya,  Wonosalam terkenal dengan wisata alamnya. Ada beberapa wisata yang sangat diminati oleh wisatawan yang datang ke kota Jombang, salah satunya yakni Kampoeng Djawi. Nggak salah kalau Kota Jombang disebut sebagai kota Beriman ( Bersih Indah dan Nyaman ) emoticon-Cool. Kota gue emang Joss pokoknya hahaha emoticon-Ngakak (S)



Kampoeng Djawi adalah tempat wisata yang mengusung tema bernuansa pedesaan tetapi tetap modern. Terletak pada ketinggian 750m diatas permukaan laut dengan udara yang cukup segar dikelilingi pegunungan dan hamparan sawah di sekitar, memperkuat suasana desa yang menyatu dengan keindahan alam. Suasana yang rekreatif dengan dilengkapi fasilitas kegiatan outdoor seperti high rope, flying fox, ampi theater, kolam renang, arena shooting target, pendopo joglo dan bisa melakukan rafting juga. Oh iya kelupaan, lokasi Kampoeng Djawi ini terletak di dusun Gondang, desa Carangwulung, Kecamatan Wonosalam, Kab. Jombang. 



Oke lanjut, untuk masuk ke Kampoeng Djawi GanSis akan dikenakan biaya masuk 50k / Orang. Dengan harga tiket segitu ( yang berlaku sesuai jam operasional mulai jam 8 pagi sampai jam 4 sore ) GanSis bisa menikmati fasilitas kolam renang yang bernuansa sawah, eh bener apa nggak ya, ya pokoknya pinggirnya ada sawahnya lah emoticon-Big Grin. Selain itu, ada fasilitas lain yang diatas tadi tetapi akan dikenakan biaya tambahan lagi. 







Jika GanSis lelah melakukan aktivitas outdoor tadi, jangan kuatir kebingungan untuk memikirkan dimana akan beristirahat, karena disini pula disediakan penginapan yang gue rasa ya sangat nyaman, dengan nuansa unik dan jawa banget dah, dan yang pasti membuat GanSis betah dan memilih tinggal disana daripada pulang #ehh emoticon-Hammer





Ya itulah yang bisa gue sajikan di sesi travelling kali ini, gue bukan penulis dan hanya iseng menulis karena bingung mau ngapain #tsaaahh emoticon-Cool. Maapkeun jikalau penyampaian gue kelewatan bercandanya atau ada yang kurang ya GanSis hehe emoticon-Peace


Ditunggu kedatangannya dikota gue tercintah ini

sekian,
danymarta
emoticon-rose



sumber referensi : disini
sumber gambar : disini
Diubah oleh danymarta 21-11-2019 05:56
denbagoes01
nurulnadlifa
nona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
13
10.6K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan