Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masmurAvatar border
TS
masmur
OPENING FILM PALING KEREN, EH TAPI LEBIH TEPATNYA SIH GILA. SAKIT BANGET!
Alesan gue nulis ini sebenernya karena beberapa waktu lalu, tepatnya bulan lalu sih, ketika Perempuan Tanah Jahanam (PTJ) tayang. Jadi, banyak yang bilang kalau PTJ itu punya opening yang bagus, terbaik sejauh ini buat film Indonesia kalau kata orang. Kalau menurut gue sih emang iya bagus, tapi kalau terbaik sejauh ini buat film Indonesia sih rasanya agak kurang tepat ya, karena masih ada Lewat Djam Malam yang openingnya tuh mantap gila. 



Nah, terinspirasi dengan Opening scene terbaik itu, gue akhirnya kembali mikir, kira-kira film apa ya, yang pernah gue tonton, yang punya opening scene keren? Setelah lama  mikir (ceritanya) akhirnya gue memutuskan bahwa opening scene paling keren versi gue jatuh pada film Seven Psychopaths. versi Film tahun 2012 karya Martin McDonagh. Dimulai dengan dua orang yang lagi asyik ngobrolin soal aksi bunuh-bunuhan, kemudian berakhir dengan mereka berdua dibunuh

Opening scene ini gak banyak basa basi, walaupun isinya orang ngobrol doang. Tapi yang diobrolin itu gak ngejelasin apa-apa selain atmosfir film yang akan kita tonton. Selain itu juga ada unsur kejutan di opening ini, yang bikin penonton bertanya-tanya, sama kayak openingnya PTJ gitu. 



Udah ah gitu aja. Udah gak bisa nulis panjang-panjang lagi sekarang. Hahahaha. Komentar aja deh, kira-kira opening scene film apa nih yang paling agan suka?
0
835
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan