CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Suara Gamelan di Pos Samarantu, Simak Kisahnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d90485d09b5ca146127b0df/misteri-suara-gamelan-di-pos-samarantu-simak-kisahnya

Misteri Suara Gamelan di Pos Samarantu, Simak Kisahnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Jauh kalo cuma dibayangin, Gan. Kalo dideketin naek bus ato motor, pasti nyampe lah lama2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Bener2 hantu cilik kuwe mahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Dilah weruh hantu malah ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Geget mbayangnane koh😂😂😂
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Imut-imut pantese ya.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


yaaa iya siihhh bener jugaaa hehehehehe.... kalo diusahain maaah pasti sampeee.... mau naik kendaraan apa juga kalo emang niat pasti bisa menemukan jalannya yaaahh hehehehe
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


He em. Yg utama tuh niat.😅
profile-picture
blunar memberi reputasi
Quote:


Imut2 mbasa mringis untune rangga2 ya, Mak? Kan nggilaniemoticon-Ngakak
emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
ini cerita nyata gan?
ane juga pernah nih ngalamin denger suara gamelan walau ane ga tinggal di jawa/gaada keturunan jawa. pas lagi dirumah "jakbar" saat jam 2an malam sudah mau mematikan musik dari hp yg ane colok ke speaker agar suaranya keras itu ane lakukan dari jam 9malaman karena posisi waktu itu lagi sendiri. pas ane cabut colokan musiknya yang ke hape awalnya sunyi cuma pas ane mau cabut colokan listriknya terdengar musik jawa seperti gamelan, berangsur lama sempat ane videoin ini ada videonya. kedua, lokasi di depok ane posisi lagi sendirian juga belakang rumah ane kaya taman cuman belum diurus karena baru pindah cuma udah ada meja bangku dll mayan kalo buat nongky2. nah dibalik taman belakang rumah itu cuma berbatas tembok juga itu kaya kebon kosong gitu. nah kejadian sekitar jam 11 malam. saat ane lg main pubg sama temen2 ane mendadak ada kejadian aneh saat ane lg ngerush musuh tibatiba aja suara gamelan terdengar seperti ada acara adat jawa. aneh pun diem serasa suara in game pubg yg ane denger pake headset kalah ama itu suara gamelan yang terdengar samar2 kadang keras tapi membuat suara in game pubg kalah. kejadian itu galama dan gasempat aneh rekam. dan anehnya temen2 ane pada heran kenapa ane lg rush musuh tau2 malah diem aja gaada suara pula seakan ane dc. dan ane ceritakan kejadiannya dan teman2 ane pada bilang "gaada suara apa2 orang lu ngajak ngerush tau2 lu offmic"emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Kenapa, Gan? Merinding ya? Takut?
profile-picture
teddyh999 memberi reputasi
Quote:


Wah. Ngeri ya, Gan? Ato mungkin ada orang yg lagi nanggap wayang, Gan. Kan pasti ada gamelannya tuh.
Quote:


Gaada gan, daerah rumah ane kalo ada acara kimpoian palingan dangdut gaada gamelan. Kalo untuk yg ane lg main pubg ada suara gamelan ane gatau itu emang ada yg mainin atau gimananya, soalnya itu sebentar doang sekitar 1-2 menitan dan itu kejadian di depok rumah baru ane gan jadi belum tau daerah sini bisa aja sih tetangga, tapi gamungkin kalo tetangga ga masuk ke mic pubg nya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Nggak gan kaya dejavu aja pernah ngalamin juga soalnya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Iya juga ya, Gan? Yg penting gak berakibat ke hal buruk deh, Gan. Positif thinking aje.emoticon-Leh Uga


Quote:


Iya, ya, Gan? Buat pengalaman dan cerita untuk anak cucu ntar, Gan.emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Pernikahan. Ghaib ngeri sekali itu mbak
ternyata wiwit itu cowok ya? btw emang kalo lagi daki gunung, ada beberapa peraturan tidak tertulis yang harus dituruti.
Kok jadi merinding tak 😑😑😑
Nggak dipanjangin threadnya Sist?
Mampir lagi. Cerita yang mengalir. Pesan yang dibawapun kuat.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di