kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Rutinitas Harian Pakai Mobil? Belum Afdol Kalau Gak Punya Diecast-nya Gan!
podcast-episode

Buat para Agan-agan sadar gak sih kalau berapapun usia kamu gak akan membuat dirimu lupa dengan yang namanya mainan. Yups, apalagi buat kamu para penggemar otomotif pasti akan ngerasa ada yang kurang kalau gak mengoleksi diecast.


(Source: @yukepodotcom)


Banyak orang bilang kalau diecast itu cuma sekadar mainan mobil-mobilan biasa. Hellow.. wake up yuk, kamu harus tahu kalau diecast itu bisa jadi hobi yang menghasilkan banyak uang Gan. Loh kok bisa? Ya karena akan selalu ada model diecast yang menjadi incaran banyak kolektor. Nah, dari situlah kamu bisa mendapatkan keuntungan dari hobi mengoleksi diecast.

Untuk kamu yang ingin atau sudah mengoleksi diecast, kamu harus tahu nih bagaimana cara merawatnya, apa saja model diecast yang menjadi favorit banyak orang, dan berbagai tips lainnya. Semua itu bisa Agan pahamin cuma dengan cara dengerin Podcast Toyota IDepisode "Sst! Mereka Lagi Obrolin Diecast Lho!". Mimin jamin setelah dengerin podcast tersebut kalian pasti bakal tergoda banget deh buat mulai ngelengkapin koleksi diecast kamu.

Langsung aja yuk visit Kaskus Podcast atau bisa dengerin melalui link dibawah ini:

podcast-episode
emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh KASKUS.HQ 18-12-2019 16:49
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan