febi12283Avatar border
TS
febi12283
Napi Satu Ini Bisa Keluar Lapas Bahkan Bisa Berkencan Dengan Seorang Artis


Jika anda bertanya apakah hukum di indonesia sudah benar dan di taati,mungkin jawabanya sama dengan saya dimana hukum indonesia masih sangat lemah termasuk terhadap napi dengan kasus korupsi yang dimana seharusnya mendapatkan efek jera didalam penjara namun bisa menghirup udara bebas bahkan bisa berkencan dengan seorang wanita dengan leluasanya...

mungkin masih ingat dengan kasus gayus yang dapat keluar dari penjara bahkan menghadiri sebuah pertandingan olahraga dengan menggunakan baju yang rapi tanpa penjagaan yang ketat layaknya seorang kriminal.

 jika dulu kita mengenal gayus,kali ini Napi tersebut bernama Tubagus Chaeri Wardana Yang tidak lain dan tidak merupakan merupakan adik dari Ratu Atut yang merupakan bagian dari kekuasaan dinasti politik.

di ketahui bahwa tubagus melakukan aksi penyuapan terhadap seorang Eks kalapas untuk bisa keluar dari penjara dan menginap di hotel bersama dengan seorang wanita yang dikabarkan bernama Faye nicole tersebut.


                                       Faye Nicole di kabarkan menjadi teman kencan TCW

pada tahun 2018 tepatnya bulan desembar yang lalu,Faye yang dikabarkan menjadi teman kencan dari TCW diketahui tidak hadir didalam persidangan yang seharusnya di hadirinya hari ini perihal kasus yang menjerat dirinya.

Bernama lengkap Faye Nicole Jonsen yang namanya di sebut oleh salah satu Eks kalapas terduga suap yang di lakukan  oleh Tubagus Chaeri  Wardana sebagai teman kencan dari adik Ratu Atut Tersebut.

Faye diketahui tertangkap kamera CCTV sebuah hotel di bandung,dimana saat itu faye di ketahui sedang bersama dengan TCW yang dimana kabar tersebut sontak mengejutkan banyak pihak.

wanita kelahiran tahun 1999 tersebut mangkir dari panggilan dirinya sebagai saksi di dalam kasus pemberian fasilitas dan perizinan keluar dari lapas sukamiskin tersebut.

Hingga saat ini Kpk masih mendalami perihal mangkirnya Faye sebagai saksi dalam persidangan tersebut.


Sumber:https://news.detik.com/berita/d-4828149/artis-faye-nicole-mangkir-panggilan-kpk-terkait-kasus-wawan?tag_from=wp_nhl_21
Sumber:https://news.detik.com/berita/d-4828149/artis-faye-nicole-mangkir-panggilan-kpk-terkait-kasus-wawan/2

kasus ini mencuat setelah salah satu Eks Kalapas yang menerima suap tersebut menyebut nama Faye Nicole sebagai teman kencan dari TCW  yang di lakukan di sebuah hotel di bandung.

TCW diduga melakukan praktek suap terhapap beberapa kalapas pada saat itu untuk mendapatkan fasilitas mewah di dalam penjara.

Persis yang di katakan oleh najwa shihab bahwa di penjara napi terpidana korupsi bisa mendapatkan fasilitas mewah yang di berikan oleh penjara.

Penjara yang seharusnya menjadi tempat untuk efek jera menjadi tempat pertukaran uang yang melimpah..

Saya Febi seorang kaskuser..mengucapkan selamat malam.

Salam Kaskuser Bre...
Diubah oleh febi12283 18-12-2019 16:15
ekatse
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 37 lainnya memberi reputasi
38
21.6K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan