Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HarpiansAvatar border
TS
Harpians
Iphone 6s plus masih worth it gak di tahun 2020
Kali ini mari kita membahas tentang iPhone 6s plus yang masih exist digunakan oleh banyak orang. IPhone 6s Plus sendiri rilis pada September 2015 tiga tahun yang lalu yang bersamaan dengan seri yang hampir sama yakni iPhone seri 6s.
Sebenarnya perbedaaan dari 6s dan 6s plus mudah dilihat karena ukurannya, jika dilihat dengan sekilas atau apalagi oleh orang yang belum pernah menggunakan smartphone dari Apple ini tetapi memang seri “plus” pada iPhone telah menjadi symbol dari kelebihan-kelebihan yang diusung. Dengan tambahan fitur yang dikembangkan yang menjadi pembeda dari kedua seri iPhone ini.

»Desain
IPhone adalah smartphone premium yang konsisten dengan material yang digunakan untuk menghasilkan desain yang berkelas dan juga tahan banting tentunya.
Material yang digunakan dari iPhone 6s Plus ini adalah full alumunium, bahan ini juga yang menjadikan smartphone besutan Apple ini menjadi mewah serta tidak lupa logo bagian belakang khas produk Apple yang menjadikan smartphone ini menjadi terlihat mahal.
Untuk layar iPhone seri ini memiliki luas layar sebesar 5,5 inchi dengan dimensi 158.2 x 77,9 mm, iPhone 6s Plus memilihi bagian bawah yang agak panjang karena iPhone harus menyisipkan finger print sensor pada bagian bawahnya.
Ketebalan 7.3 dan berat 192 gram menjadikan ponsel pintar ini sangat nyaman untuk digenggam dan cukup ramping untuk smartphone dikelasnya dan untuk sekarangpun, dengan layar sebesar ini tentunya akan sangat bisa bersaing dengan smartphone keluaran terbaru yang mengandalkan layar yang lebar sebagai kelebihan dari smartphone.
Product Apple memang sangat terkenal dengan ketangguhannya, untuk perlindungan layar iPhone 6s menggunakan Ion strengthened glass, oleophobic coating yang akan melindungi dari benturan-benturan yang biasanya terjadi. kemudian layar yang diusung oleh iPhone 6s Plus ini adalah layar LED- Backlit IPS LCD 16 juta warna yang memiliki retina HD dan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar 401 ppi yang akan mengasilkan layar yang sangat tajam dan terang
iPhone 6s Plus ini juga menghadirkan fitur baru yang belum pernah disematkan dalam generasi sebelumnya yaitu 3D Touch, fitur ini akan akan muncul ketika kita menekan aplikasi agak lama dan kuat akan muncul menu lain yang akan memudahkan dan mempercepat dalam menjalankan aplikasi. Atau dengan kata lain mungkin ini sama dengan fungsi klik kanan pada layar komputer.
Untuk pilihan warna iPhone 6s Plus ini menawarkan pilihan warna seperti sebelumnya yakni Space Gray, Silver, Gold, dan satu lagi warna terbaru yang dikeluarkan oleh iPhone yakni Rose Gold.

»Peforma
iPhone 6s Plus ini menggunakan Processor Apple A9 yang merupakan buatan dari Apple sendiri, dengan Clockspeed Dual core 1,84 GHz dimana ini lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Tentunya urusan dapur pacu memang iPhone masih menjadi nomer satu. Untuk masalah grafis ponsel pintar ini menggunakan Power VR GT7600 (six core graphics) yang akan menghasilkan grafis yang sangat ciamik ketika dipakai untuk bermain game ataupun memutar video.
Dalam urusan kecepatan dan smartphone yang responsif IPhone ini menggunakan RAM sebesar 2 GB dengan ukuran 2 GB akan menghindarkan dari keleletan smartphone meskipun kita tahu sendiri bahwa iPhone selalu menjadi rangking satu untuk masalah kecepatan. Dengan RAM yang dimiiki iPhone 6s Plus ini masih termasuk cukup untuk kualitas dari iPhone sendiri.
Untuk kecepatan memang iPhone tidak bisa dibandingkan dengan android karena memang iPhone memiliki level yang berbeda jika dibandingkan dengan android. Sistem operasi dari
milantov
milantov memberi reputasi
-1
4.1K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan