CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de22bd8fac4487b334cef31/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-52

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 190 dari 306
Quote:

Wkwkw, santai aja sist. Aku juga nangkep itu kok. Ga bakal hal sepele bikin sakit hati kayak yang dinanti-nantikan @haji.ngan

Lihat dulu, kayaknya mood baik mulai kembali ini. 😄
Quote:

Ini soal salah apa enggak. Udah gt aja.

Kalau kamu salah, mau ngalah?

Udah itu tok kok.
profile-picture
wise.ly memberi reputasi
Quote:


Iya makanya di cek dulu parameter benarnya apa.

Gk tau mana yg benar kok di suruh ngaku salah emoticon-Cape d...
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Diubah oleh kampretoz28
Quote:

Wkwk,

Ini emg luas. Bisa benar atau salah secara apa aja kok.
profile-picture
wise.ly memberi reputasi
Quote:


Antum dikandani wong tuwo kok ngeyel prett..
Rasah sok iyes bicara parameter prett
Antum selalu bangga dg golongan salaf itu bener apa salah prett ?

Ituh emoticon-Smilie
profile-picture
wise.ly memberi reputasi
Quote:


Iya makanya kita samakan visi dulu apa parameternya sampai sesuatu di sebut benar.

Misal, kita harus tau dulu jual beli yg sah baru kita tau mana jual beli yg termasuk riba.
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Bangga sbg ahlusunnah emoticon-Malu (S)
Quote:


Nah... itulah antum...
Merasa bangga dg suatu golongan itu melanggar 30:32

Duyuno prett..
Bahkan AQ menyebut org2 kek klean itu sbg MUSYRIKUN

Ituh emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
exzca dan wise.ly memberi reputasi
Quote:


'alaikum bissunnatii

Ituh.
Quote:

Ga sampai itu.

Mas umur 5 tahun sekarang. Ngeyel kalau 5+5 itu 9.

Setahun kemudian, baru bisa buktiin sendiri kalau 5+5 itu memang 10. Tetap mau ngeyel dengan jawaban awal atau ikhlas mengakui kesalahan dan dengan ikhlas juga.., mengikuti mereka yang menjawab 10 sejak awal.

Sesimpel itu.

Mau mengakui kesalahan?
Ya,
Tidak.
profile-picture
wise.ly memberi reputasi
Quote:


emoticon-Najis


Dibawain ayat AQ masih saja diabaikan.
Uclim cap apa antum ini prett ?

Ituh emoticon-Smilie
profile-picture
wise.ly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yaa itu kan parameternya matematik.

Kalo agama parameter kebenarannya mba e apa?

Masa depan itu penuh ketidakpastian sementara agama itu sesuati yg pasti.

Jadi, parameternya agama udah ada. Mau pake yg mana?
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Qul:
Allahuma sholli alaa sayid allay wa salam

Pees emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh a.l.l.a.y
Quote:


Kesian gw liat koponger mentok..
Cumak bisa bolak balik mangap kopong.

Ituh emoticon-Smilie
Quote:

Saya sebenarnya mengarah ke pak bajigur si mbak, embanya udah ngerasa quranist nih ceritanya?































Welcome emoticon-raining
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Sebenernya cuma antum yg gk ngangkat
Quote:


Mari kita angkat prett;
Antum bilang bangga mjd suatu golongan, Pdhl alquran mengutuk orang2 yg bangga thdp suatu golongannya, nah sampe sini menurut antum;

Antum salah apa bener prett?
Ituh emoticon-Smilie
Quote:


اللهما صلى على سيد عللي و سلم


Ituh emoticon-Ultah
Quote:


Mbak selfi kan suka nonton debat nih, siapa tau mau debat sama non muslim atau muslim biar nambah refrensi selain zakir naik.

Mbak selfi bisa belajar di bawah.
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...f6c437a1374a70
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52

Kalo ada waktu...

Lama lama gw semekdown..
juga ini para qur anist..

Kalau ngerasa dirinya paling bener...

emoticon-Marah
Diubah oleh True.s4m1ns
Halaman 190 dari 306
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di