Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanysterAvatar border
TS
vanyster
Cerita mistis jamin bikin kencing di celana gan .!
Gw mau cerita pengalaman pertama gw liat setan :|
Jadi bberapa tahun yg lalu, long weekend gitu gw nginep dirumah nenek gw. Rumah nenek gw didaerah kranggan. Tapi skrg udah pindah ke cibubur
Rumah nenek gw itu tingkat 2. Diatas ada 2 kamar. Nah gw tidur disalah satu kamar diatas itu.
Rumah nenek gw tuh lumayan sepi (kaya hati gw sepi) ‪#Watdefak , cuma ada nenek gw, om gw sama tante gw + suaminya dan gw yg kebetulan nginep
Kamar dilantai 2 yg gw tempatin tuh emang kamar buat tamu, nah kamar sampingnya tuh kamarnya om gw .
Singkat cerita, udh malem. Gw lagi main PS dikamar atas sama anak sebelah rumah yg kebetulan tmn main gw waktu kecil. Sebut saja el dan dul.
Nah kebetulan lagi, om gw yg tidur dikamar sebelah tuh lg ga ada. Dia lagi nginep dirumah temennya. Jadi diatas cuma ada gw, si el dan dul
Terusnya, nenek gw dan tante gw juga lg ga ada dirumah. Nah makanya si duo kampret ini nginep disini buat nemenin gw jagain rumah
Karna gw bosen menang mulu pas maen PS. kita udahan deh mainnya. Yaudah kita ngobrol2 aja gajelas dan ga terasa udah jam 1pagi
Oiya waktu itu masih jamannya PS2
Lagi ngobrol2 gitu, si el nyeletuk. 'Eh, gw suka ngeliat cewe di rumah nenek lo, diatas sini nih, suka nyanyi2 gitu'
Gw sama dul langsung pasang muka serius! 'Yg bener luh ?! Cakep kaga ?? Si dul nyeletuk' . Gw tempeleng aja tuh si dul
Trus el ngomong lagi 'dengerin dulu, tapi aneh loh. Nyanyinya tuh nyanyian jawa2 gitu. Gw aja merinding tiap dengernya'
Gw inget, Om gw td jg ngomong katanya hati2 kalo ada suara nyanyian. Si dul nyeletuk 'setan kali!' . Kali ini si dul gw lempar bantal :|
Sembarangan aja luh kalo ngomong, mana ada setan ! Celetuk gw. Gw kebetulan waktu itu ga percaya hal2 gitu
Yaudah karna obrolannya rada ga nyambung, kami mutusin buat tidur. Jah? Mutusin? Kapan jadiannya? Udah putus aja ._.
Oke serius. Kami mutusin buat... yailah mutusin? Balikan dong...
Oke oke serius. Jadi kami sepakat buat tidur aja. Udah jam setengah 2 juga soalnya
Lampu dimatiin, TV dimatiin, si dul dimatiin karna ngoceh mulu daritadi....
Baru 5menit mau tidur, eh ada suara entah dari mana. 'Ngeeeeeeek' gitu suaranya :| . Seketika kami terbangun lagi dan terdiam tanpa kata
Tiba2 ada angin meniup sepoy2, daun2 berguguran, rintik2 hujan, suara petir, dan ojek payung berkeliaran..
Oke rada lebay...
'Woy apaan tuh?!' Celetuk si dul.. 'Kuciiiing' jawab suara itu. 'Oh kucing.. Yaudah yuk tidur lagi' kata dul..
Iyak tweet sebelumnya becanda... Hahahaha
'Woy apaan tuh?!' Celetuk dul. Tap ga ada yg jawab. 'Maling kali?!!' kata si el
'Yakali, kalo maling mah pasti lewat depan kamar lah. Kan tangga ada disebelah kamar, masa kita ga denger suara kakinya naek tangga' kata gw
'Oiya, bener juga' kata si el . Tiba2 ada suara lain lg yg bunyinya 'Bruuuttt' . Dan tercium wewangian. Gw sama el langsung saling pandang.
'Sori-sori bro, td gw kentut' celetuk dul . *spontan gw dan el tutup idung*
'Cek yuk ! Sapatau setan !!' Kata si dul. 'Ayoookk !! Asik berburu setan' kata si el . Gw? Yaa gw diem :|
'Gedebuk!!' Ada suara lg. 'Tuh suara lagi, ayo kita liat' kata si dul. 'Iya ayo! Matiin aja lampunya trus bawa senter biar horor' kata si el
Yaudah akhirnya kami bertiga ngecek asal suara itu. Gelap-gelapan. Si dul paling depan megang senter.
Kami ngecek ke kamar mandi, ga ada apa2. Cuma ada kecoa lewat doang :| .Terus ke kamar om gw. Ternyata kamarnya dikunci :|
Yaudah karna ga ada apa2. Kami berduyun2 balik kekamar. Urutannya. Dul, gw, cicak lewat lalu si el .
Pas lagi jalan menuju kamar, si dul teriak ! 'ARGHH' !! 'Ada apaan dul?' Tanya gw, el dan cicak yg td lewat ikutan panik
Si dul jawab 'gapapa' sambil nempelin cahaya senter kemukanya. Gw langsung kepret si dul!, el juga ikutan !, si cicak ga ikutan kepret.
Eh tiba2 ada suara cewe nyanyi gitu dari teras. Gw diem, el diem, dul ngupil dan si cicak terus berlalu..
'Suara ini nih yg sering gw denger!' Kata el. Samperin yuk !! Gw , el dan dul menuju teras. Si cicak audah kemana..
Suaranya makin lama makin menyeramkan. Mirip2 suara andika kangen band lagi nyinden :|
Pas udah deket teras, eh suaranya ilang ! Kami penasaran kan, yaudah kita muterin teras. Eh ga ada apa2 !
'Ah ga ada setan kan? Apa kata gw' celetuk gw. Eh tiba2 si el dan dul mukanya panik, terus langsung lari sambil teriak.
Gw bingung, gw nengok kebelakang. Dan gw liat mbak kintilinik lagi duduk diatas pager teras sambil senyum ke gw!!
Gw langsung ngibrit kekamar. Pintu kamar ditutup sama tuh 2 monyet ! 'Woy buka woy buka' !!
Pintu dibuka dan muncul kepala dul sambil nyenterin mukanya pake senter sambil bilang 'sabaaaaaar' . Langsung gw gampar !
Oke yg sebelumnya becanda.. Haha
Pintu dibuka, kami betiga langsung selimutan dikasur. Nah jendela deket pintu kan kebuka dikit tuh. Gw liat tuh kintilinik senyum ke gw !!
Gw langsung merem ! Dan ... Ternyata gelap banget :|
Kami betiga langsung baca2 . Gw baca ayat kursi, el baca surat2 pendek, si dul baca komik kobo chan
Pas beberapa saat kemudian, tuh kintilinik udah ga ada. Kami diem aja dikamar, ga lama kemudian akhirnya kami ketiduran.
Pas siangnya, nenek gw bangunin gw. Ternyata nenek gw udah balik. Gw, dul, el ceritain yg terjadi kemaren malem.
Nenek gw cuma senyum. Trus blg 'santaiii.. Namanya juga komedi' | gw diem, el diem, dul diem, dan cicak yg kemaren malem kembali lewat
-sekian-
Diubah oleh vanyster 15-04-2013 14:27
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
25.4K
363
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan