CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Perang Tarif, Driver Grab-Gojek Geruduk Kantor Ojol Rusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df78c8dc8208466bd6c4361/tolak-perang-tarif-driver-grab-gojek-geruduk-kantor-ojol-rusia

Tolak Perang Tarif, Driver Grab-Gojek Geruduk Kantor Ojol Rusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
dikota ane baikpapan juga pernah geruduk, smpat tutup.dan akhirnya buka lagi
gw tau nya Maxim itu yg bikin game emoticon-Ngakak
perasaan maxim ini emang belum dapet izin operasional yg resmi deh udah berani ngaspal aja pake tarif murah lagi emoticon-Cape d... (S)
Ekspresi Putin yang pertama:
Tolak Perang Tarif, Driver Grab-Gojek Geruduk Kantor Ojol Rusia

Ekspresi Putin yang kedua:
Tolak Perang Tarif, Driver Grab-Gojek Geruduk Kantor Ojol Rusia

Ekspresi Putin yang ketiga:
bisa Bahaya ini....
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh Abel37
Sama sama goblok kan? Dipikirnya cuma mereka yang ngerasa paling modern padahal barbar juga!emoticon-Wkwkwk
Kalau di Indo ini kenapa ya setiap udah banyak massa pasti merasa berkuasa. Dulu masih ingat konflik ojol dengan opang dan angkot. Minta simpati masyarakat agar mereka merasa dizolimin.
Eh skrg, ada pesaing sesama ojol malah didemo. Ga sadar apa perusahaannya dulu menggunakan strategi sama untuk menarik konsumen dan sopir.
profile-picture
profile-picture
samradler dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ojol sini ijo kaya tabung gas, karna gampang meledak jadi dikit2 maen bar bar emoticon-Ngakak
dulu saat ojek pasaran ngedemo gojek alasannya para ojol kemarin-kemarin ituh gimanah? "Harus usaha dengan kompetitif dan sehat" kalau gak salah yah. emoticon-Malu
Quote:


masa iya bakar2 duit dri 2003
wah ini kalau buka di jakarta makin rusuh lagi nih yang ribut.... antara supir ojol dan konfensional pasti ikutan ribut
Quote:



majalah yg bikin gambar ngilu2 sedap ya brey
Ribet bener
Biarin aja pasar yang membentuk harganya sendiri
profile-picture
samradler memberi reputasi
lah suka suka dia dong. yang rugi kan perusahaan dia juga emoticon-Leh Uga. gainget lu pas dulu ngerugiin ojpang? rasain
profile-picture
samradler memberi reputasi
Ya suka suka maxim lah, amunisinya masih banyak, kalian juga dulu gitu kok, matikan angkot dan opang. janga lebay lah
profile-picture
samradler memberi reputasi
wah hati2 pasukan Russia dtng... uraaaaaa uraaaaa

persainganlah... bukanya dulu ojol juga di demo sama tukang angkot.
profile-picture
samradler memberi reputasi
persaingan ketat bosss emoticon-Cool
bisnis digital awalnya
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
sbntr lgi fake taxi dibawa masuk k indo. emoticon-Betty
profile-picture
samradler memberi reputasi
Diubah oleh freakyjiw
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di