kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
BNN Geram Diskotek Colosseum Dapat Penghargaan dari Pemprov DKI

Penghargaan Adikarya Wisata 2019 untuk Diskotek Colosseum Jakarta dari Pemprov DKI Jakarta. | AKURAS E N S O RGerdiansyah


AKURAT.CO, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta seharusnya tidak memberikan penghargaan
Adikarya Wisata 2019 kepada Diskotek Colosseum .

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional ( BNN ), Irjen Pol Arman Depari, mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ke tempat hiburan malam itu malah memberikan contoh yang kurang baik dan tidak mendidik masyarakat.

"Tetapi yang jelas, kalau disitu ada peredaran narkoba, semua yang terkait dengan penyalahgunaan seharusnya tidak diberikan penghargaan yang sifatnya yang kurang begitu mendidik di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya ketika dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (15/12/2019).

Namun kendati demikian, Arman mengaku akan melihat terlebih dahulu penghargaan dalam kategori apa yang diberikan Pemprov DKI kepada Diskotek
Colosseum .

"Penghargaan itu dalam kategori apa? Tentu penghargaan diberikan dengan penilaian dalam kegiatan tertentu. Misalnya penghargaan kebersihan, ketertiban administratif atau juga memang terkait dengan kepariwisataan," ujarnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menyampaikan, penghargaan Adikarya Wisata 2019 bukan hanya diberikan kepada Diskotek Colosseum . Namun, kepada 31 industri wisata lainnya.

"Penghargaan Adikarya Wisata itu ada 31 kategori, bukan cuma itu (diskotek).
Salah satunya diskotek, dari 31 diskotek itu, yang menang Colosseum ," kata Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Alberto Ali, di Balai Kota DKI , Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

Diskotek Colosseum disebut Alberto menang dalam kategori Hiburan dan Rekreasi. Selain itu, ada tim penilai yang ditunjuk oleh Pemprov DKI .

"Ada faktor ada 3 hal yang diatur dedikasinya, kinerja perusahaan, lalu kontribusi terhadap pariwisata Jakarta. Ada tim yang nilai itu semua," ungkapnya.[]


[url]https://m.akuraS E N S O Rid-907624-read-bnn-geram-diskotek-colosseum-dapat-penghargaan-dari-pemprov-dki[/url]

nomorelies
haidar057
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan