Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leonarisaAvatar border
TS
leonarisa
Tips memilih kuliah online untuk karyawan
Saat ini sudah banyak cara melalui media online.tidak jarang salah satunya kuliah online yang banyak dilakukan oleh mahasiswa kelas karyawan.Selain itu kuliah kelas online membuat para mahasiswa bisa belajar dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir tidak punya waktu belajar.

Beberapa diantara tips memilih kuliah bagi para karyawan untuk kelas online : 

1. Latar belakang pendidikan 
Karena setelah lulus SMA / SMK pastinya ada alasan kuat jurusan apa yang kan dipilih agar sesuai dengan alasan kenapa ingin melanjutkan kuliah 
2. Pahami diri dan passion 
Karena sudah bekerja pastinya dan ketika memilih jurusan kadang membuat bingung.jangan khawatir karena pastinya bisa memilih jurusan dari bidang apa yang sedang dikerjakan dipekerjaan saat ini agar kedepan bisa dimaksimalkan kemampuan yang ada.
3. Mengecek informasi detail kampus 
Sebelum memulai untuk kuliah online pastinya cek dahulu program yang ditawarkan apakah sesuai dengan minat , selain itu akreditasi kampus yang dari universitas pilihan.
4. Cek biaya kuliah 
Hal yang tidak boleh terlewat yaitu mengecek biaya kuliah yang di berikan dari pihak universitas.agar bisa mengetahui biaya diawal dan tidak banyak biaya tambahan yang dikeluarkan karena informasi biaya yang murah.
5. Persiapan syarat perkuliahhan 
Seperti kuliah offline pastinya di kuliah online juga ada persyaratan yang harus disiapkan.
6. Pelajari silabus dan jadwal kuliah 
Saat mencari program kuliah online pastikan sudah bisa mempelajari silabus dan jadwal kuliah yang ada dan memastikan memahami mengenai kuliah online sebelum memulai.

Memilih kuliah online pastinya harus dipertimbangkan dengan baik.yang pasti harus benar - benar dipersiapkan dengan matang.
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 4iinch memberi reputasi
2
255
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan