malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 Kota di Indonesia Ini Terkenal Sebagai Penghasil Cewek-cewek Cantik, Intip Yuk!


Kecantikan hingga saat masih menjadi sebuah prioritas, baik bagi laki-laki dalam menentukan kriteria pasangan atau bagi perempuan dalam berpenampilan. Hal ini berlaku juga di Indonesia. Tidak sedikit orang mengamati wanita asal daerah tertentu lebih cantik dibanding daerah lain. Walau sebenarnya, kecantikan itu sendiri sangat relatif.

Di thread kali ini, @malaikatrindu akan memberitahu, khususnya bagi para jomblo, 6 kota di Indonesia yang paling banyak menghasilkan perempuan dengan paras cantik nan menawan. Agar tidak penasaran, yuk intip satu-persatu!


1. Aceh

Spoiler for Wanita Aceh:

Daerah yang terletak di ujung Indonesia ini memang sudah tidak asing lagi dengan para perempuannya yang cantik-cantik. Hal ini dipengaruhi oleh pernikahan antarbangsa yang sudah terjadi sejak ribuan tahun lalu. Di era keemasan Kesultanan Aceh, daerah ini menjadi tempat bertemunya para suadagar dari Arab, Tionghoa, Gujarat, Persia, Eropa dan berbagai penjuru Nusantara. Wanita Aceh dikenal dengan kulit putih bersih, hidung mancung dan postur tinggi langsing.


2. Bandung

Spoiler for Wanita Bandung - Isyana:

Kota Kembang tersohor dengan para mojang alias perempuannya yang cantik, berkulit mulus dan manis. Hal tersebut memang merupakan ciri khas wanita Sunda secara umum. Jika Agan bermain ke Bandung, pasti mudah sekali menjumpai calon makmum yang menggetarkan hati. Tidak hanya Bandung sebenarnya, daerah suku Sunda lain pun cantik-cantik. Hanya saja di kota ini memang lebih banyak populasinya dibanding daerah lain.


3. Yogyakarta

Spoiler for Wanita Yogyakarta:

Ayu, lemah lembut dan menjunjung tinggi sopan santun merupakan sesuatu yang sangat identik dengan masyarakat Jawa, tak terkecuali di Yogyakarta. Para wanita asal Yogya dikenal akan kecantikannya yang khas dengan kulit sawo matang dan senyum memesona. Jika kurang percaya, para Agan jomblo bisa survei langsung ke sana. Jika sudah menemukan sosok yang dirasa cocok, segera bawa pulang dan kenalkan kepada orang tua.


4. Jakarta

Spoiler for Wanita Jakarta - Raisa:

Sebagai kota metropolitan sekaligus ibu kota negara, tentu persebaran wanita cantik di Jakarta merajalela. Selain karena campuran perkimpoian antarsuku dan bangsa, gaya hidup glamor membuat banyak wanita getol pergi ke salon. Tapi, populasi wanita yang cantiknya natural juga masih banyak kok. Tapi ingat, selera wanita Jakarta dalam memilih pria juga pastinya sangat tinggi. Jadi buat Agan jomblo semuanya, pikiran matang-matang dahulu jika ingin mencari makmum hidup di ibu kota.


5. Pontianak

Spoiler for Wanita Pontianak:

Kota yang terletak di pulau Kalimantan ini rata-rata beretnis Melayu. Tak heran jika wanita di sana berparas cantik. Selain itu, banyak juga campuran keturunan Tionghoa dan Arab. Bolehlah untuk para Agan jomblo untuk huntingpasangan ke Pontianak. Apalagi ibu kota kan akan segera pindah ke pulau Kalimantan, jadi bisa sekalian bangun rumah di sana.

6. Manado

Spoiler for Wanita Manado:

Berada di ujung pulau Sulawesi, Manado ternyata memiliki banyak wanita-wanita cantik, lho. Fisiknya bisa dikatakan hampir mirip dengan orang Filipina. Kulitnya cerah, postur langsing dan sangat menawan. Agan jomblo bisa berangkat ke Manado jika ingin melihat-lihat secara langsung. Jangan lupa bawa ke pelaminan, jika dirasa cocok.


Itulah 6 kota di Indonesia yang banyak menghasilkan wanita-wanita berwajah cantik. Thread ini tidak bermaksud menyudutkan wanita dan daerah manapun. Kecantikan itu relatif dan kecantikan yang sebenarnya berasal dari hati dan pemikiran.

---
šŸ“š Referensi:Travel.tribunnews.com
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 46 lainnya memberi reputasi
47
25K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan