Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Diskotek Colosseum Raih Penghargaan, PBNU: Kok Tak Ada Demonstrasi Ormas?
Suara.com - Salah satu penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta diberikan kepada Colloseum Club 1001. Hal ini memicu perdebatan di lini masa media sosial.

Wakil Ketua Lembaga Ta'mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Ayang Utriza ikut memberikan tanggapannya terkait pemberian penghargaan tersebut.

Tanggapan itu disampaiakn melalui kicauan yang dia unggah ke akun Twitter pirbadinya @Ayang_Utriza, pada Sabtu (14/12/2019).
Ayang heran mengapa tidak ada orang yang memprotes atas pemberian penghargaan kepada klab Colloseum.

"Mohon maaf, izin bertanya: kok gak ada yang demontrasi dari ormas terlarang, ormas perusuh, partai penjual agama, panitia hari kiamat, & pemegang kunci surga-neraka? (emotikon)" tulis Ayang.

Kicauan Ayang yang baru diunggah 3 jam itu telah dikomentari lebih dari 100 warganet. Bahkan ada lebih dari 600 like dan 300 retweet di sana.

Wakil Ketua LTMNU Ayang Utriza mengomentari penghargaan Colloseum Club (twitter @Ayang_Utriza)

Sebagaimana dikutip dari laman resmi Provinsi DKI Jakarta, klub malam Colloseum Club 1001 memenangkan penghargaan untuk kategori hiburan dan rekreasi-klab malam dan diskotik yang diberikan pada Jumat (6/12/2019).

Pemberian penghargaan ini dipertanyakan oleh warganet. Pasalnya Colloseum Club 1001 termasuk dalam bisnis Alexis Group, sama dengan Alexis Hotel yang ditutup Gubnernur Anies Baswedan tahun lalu.

Anugerah Adikarya Wisata 2019 diberikan kepada pelaku usaha pariwisata dan jasa yang telah berkontribusi nyata dalam mempromosikan pariwisata Jakarta kepada masyarakat Indonesia dan turis asing. Piagam pernghargaan tersebut ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sumber


The Sexy Pool at 1001 Hotel (Bikini Party)

The Pool @1001 is a new concept developed by the Alexis Group. It is located in the same building as Colosseum nightclub.

Only male clients are allowed in the pool area, where you have sexy dancers and bikini shows by swimsuit hostesses. You can watch them from private cabanas and you can also invite them to spend time with you.

It is not a totally new concept as it already exists in Malioboro or D'Heaven(among few others). The only difference is that in those places, you will see the girls only once or twice at certain times, on certain days. The Pool @ 1001 promises almost non-stop performances and activities.

A few months ago, a bikini party organized by a group of high school students created a bit of a sh*storm (see article from Jakarta Globe). Maybe this is where they got their idea from.


Koment TS :

Suka Suka Pak Gubernur lah cebong sirik aje.
Mungkin ini yang namanya Wisata Syariah Jakarta yang baru..... emoticon-Ngacir
Diubah oleh funrise.1 15-12-2019 12:19
hawk
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 33 lainnya memberi reputasi
34
10.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan