extreme78Avatar border
TS
extreme78
GNPF Ulama Bela Pemprov DKI Soal Penghargaan Diskotek


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Muhammad Martak membela Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang memberikan penghargaan Adikarya Wisata kepada diskotek Colosseum. Menurutnya, tidak ada yang aneh dari pemberian penghargaan tersebut.

"Saya pikir tidak ada sesuatu yang aneh," ucap Yusuf Martak kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Sabtu (14/9).

Yusuf seolah risih dengan beragam komentar di jagat media sosial yang menyudutkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penghargaan tersebut. Ada sejumlah alasan mengapa Yusuf memberikan pembelaan.


Yusuf menjelaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta tidak melanggar peraturan tertentu ketika memberikan penghargaan Adikarya Wisata kepada diskotek Colosseum. Karenanya, tidak ada yang salah.

Lihat juga: Anies Beri Penghargaan Adikarya Wisata ke Diskotek Colosseum
Pemberian penghargaan juga telah melewati berbagai pertimbangan. Misalnya, diskotek Colosseum memiliki peran dalam menyerap tenaga kerja serta memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan perkembangan pariwisata di ibu kota.

"Dan tidak hanya diputuskan oleh gubernur serta stafnya, tetapi ada dewan juri yang tidak tanggung-tanggung. Orang- orangnya memang berpengalaman sekali dalam bidangnya," ucap Yusuf.

Dia heran ketika penghargaan kepada Colosseum diberikan dipertanyakan banyak orang. Padahal, kata Yusuf, ada pihak lain yang juga diberikan penghargaan serupa namun hanya Colosseum yang dijadikan polemik.

"Penghargaan itu bukan diberikan hanya untuk satu. Terdiri dari tempat hiburan, diskotek, hotel, restoran, travel, penerbangan, bahkan ada sekolah menengah kejuruan, sekolah tinggi, lalu media, media elektronik," imbuhnya.

Yusuf mengaku kenal dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Menurutnya, Anies merupakan sosok yang sangat hati-hati sebelum memutuskan sesuatu.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...rgaan-diskotek

Bagi ane dan mungkin sebagian masyarakat menganggap penghargaan tersebut hal yang biasa.

Tapi bagi golongan kadrun dan sekalian lu yg ngakunya ulama tapi basicnya kagak jelas ....menganggap diri kalian adalah pejuang agama yg sedang menegakan keadilan dan kesucian versi kalian dengan sweping miras dan prostitusi.
Penghargaan tersebut bagaikan sebuah simbol betapa munapik dan sesatnya pikiran kalian.
Betapa syarat dan ketentuan berlaku hanya tuk golongan kalian saja tuk pihak lain haram.

emoticon-Leh Uga


rylance
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan