CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Jepang sedang Viral, Masak Nasi pakai Ayam KFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df4a33ab840885e92580f30/di-jepang-sedang-viral-masak-nasi-pakai-ayam-kfc

Di Jepang sedang Viral, Masak Nasi pakai Ayam KFC

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
airnya sekuku gan.. lebih jadi lembek nasinya.. ayamnya pun ikutan lembek
Pingin makan bakso ga ada duit
Hadeeee
lebih suka bikin nasi goreng pakai ayam atau telor atau dicampur sosis beuh mantaap gak ribet juga kok
kita anak warteg wkwokwow
lehuga nih
ayamnya bs diganti ke ep ci abang" pinggir jl ga ya? #ngirit
Topik Viral nya Jepang beda ya ama Viral Indo.. Beda bgt Asli..
ribet lah mending nasi goreng kasih suwiran daging kfc lebih mantul dan gampang emoticon-Jempol
ane jadi laper. tanggung jawab!😖
nah di sini masak nasi pake santan atu kunyit tiap hari ga viral, noh nasi uduk nasi kuning.

berita ga guna emoticon-Traveller
Quote:


Kepci yg ala ala gitu coba pake mirip ga?..
Solusi bagus buat anak kos biar gak makan mie instant terus.
gimana tuh rasanya? ada yang pernah coba? emoticon-Bingung
auto ngiler jd pgn nyoba deh emoticon-Toast emoticon-Traveller
Kulitnya jd lembek laaa

Waalau pakai yg ori

Jd ayam tim
Diubah oleh 3770372
Cuma masak nasi biasa di mejikom tapi ditambahin ayam goreng aja.

Ayamnya juga nggak krispi lagi.
Rasa nasi gorengemoticon-Ngakak
jadinya nasi rasa ayam apa ayam rasa nasi
tak seenak makan batagor pake nasiemoticon-Shakehand2
enak sih gan tapi bikin prnyakit. itu sama aja beli bumbu kfc taburin ke nasiny aja wkk
enak tapi kemahalan... pake "KFC" pinggir jalan aja
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 13460 memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di