CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Jepang sedang Viral, Masak Nasi pakai Ayam KFC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df4a33ab840885e92580f30/di-jepang-sedang-viral-masak-nasi-pakai-ayam-kfc

Di Jepang sedang Viral, Masak Nasi pakai Ayam KFC

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
enak gak
kirain cuman taruh ayamnya aja terus masak nasinya. yee taunya ada bumbu² lainnya hahahaha kalau kaya begitu nga perlu ayam kfc dong ayam² lain pun bisa dong yah, mcd, bk, kampus
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post tuhanparadewa
Quote:


Ntar ayam abis ada rasa ayamnya hingga tetes terakhir emoticon-Leh Uga
kek nasi goreng dgn kfc gan
g tau rasanya ok g
Jeporn tjahaja asia emoticon-Cool
masak nasi ya pake mejikom lah
kan hemat, beli 2 ayam, trus dimasak bareng beras 1 magic com gede, bisa dimakan buat 1 keluarga emoticon-2 Jempol
wah ane sdh praktekin ini dr th 2012 pas jaman ngampus, tapi bkn kfc, ayam lalapan biasa.krn gk sengaja jg itu.
Boleh dicoba nih resep nya ^^ hehe..
makan nasi pake ayam emang paling enak, apalagi kalo ayam k*mpus emoticon-Leh Uga
ini sh trik anak kos
pas sarapan ada sisa ciken kemaren, ya dimasukin ricecooker
emoticon-Leh Uga
Mirip ayam oreng aa burjo
Kayaknya enak. Boleh boleh
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
unik juga
Weh... Ladalaaah... emoticon-Hammer2
Org Jepang doyan ama yg Asin2 tyt...

emoticon-Traveller
Ntar dicoba ..
enak yang lokal donk, nasi liwet magic com emoticon-Toast
Wajib dicoba nih.

Beli ayam 1 dimasak bareng beras sekilo, hemat buat seharian
emoticon-Cool
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di