CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Kerukunan Agama, Papua Paling Toleran, Aceh Terbawah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df5266165b24d082f036b86/soal-kerukunan-agama-papua-paling-toleran-aceh-terbawah

Soal Kerukunan Agama, Papua Paling Toleran, Aceh Terbawah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


bukannya ente yang membabi buta dari awal komen komen kayak gitu wkwkwk
DIBACA DULU TRID NYA BAMBANG
profile-picture
ridonculous memberi reputasi
Diubah oleh sankus010
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semakin kita tidak punya, semakin kita di rukunkan. Tolong menolong sesama manusia menyatukan pikiran dan hati. Tidak memandang kulit, rambut, aksen,melainkan satu Tuhan, dan satu Bangsa serta sesama manusia ciptaan Nya.

Halah apa sih masih pagi. Ane punya temen" di Papua juga soalnya hahahaha
emoticon-I Love Indonesia
Quote:



Wajarlah klo bising speaker jelek volume sampe full trus yg azan suaranya cempreng emoticon-Ngakak
Paling gak kasilah yg ngumandangin azan magrib itu yg suaranya bagus n merdu, dengernya juga adem emoticon-Recommended Seller
Trus kasus pelinggih di gunung bromo yg dirusak itu gimana ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduhh, ini pasti kontrasepsi wahyudi utk menjelek2kan kilapah
emoticon-Marah
Diubah oleh gegeproea
Quote:


Pasti ada sih gan kekhawatiran akan hal² yg gk diinginkan terjadi.. Tp pasti pemerintah punya maksud tersendiri buat diadakannya survei itu.. Entah buat alasan apaa.. Mungkin salah satunya buat memberikan gambaran umum kpd masyarakat..

Cuman kadang kesalahannya.. Memberikan info setengah² alias nanggung.. Gk jelas tujuannya buat apa atau min dikasih taulah publik maksudnya apaan.. Biar gk gampang salah paham.. Kasian yg sumbunya pendek, ntar mudah terprovokasi..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

bah . . . kowe salah ngerti . . atou emang sengaja melintir . . .

emang gua sebut . . . laper disuruh puasa . . . ?
bisa aja kowe bikin fitnah . . .

gua kan cuma nulis . . .
dalem islam itu diajarkan merasa laper . . . contohnya berpuasa . . .
jadi nanti kalo laper . . . nggak kesurupan dan bikin yang macem macem . . .
nggak kayak kafirun penjajah . . . kelaperan di negri sendiri . . .
akhirnya ekspansi njajah ke seantero dunia . .

rahasia publik emoticon-Ngakak
Quote:



Standard janda emoticon-Ngakak
Yg diatas bilang yg datang belakangan itu pendatang minoritas eh di bawah ngeles bilang belum jelas kasusnya emoticon-Ngakak

Padahal udah nyata si bungsu yg artinya paling bontot alias paling kecil yg artinya pendatang terakhir emoticon-Ngakak
profile-picture
ridonculous memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Top 3 provinsi kapir ya akhi emoticon-Kagets
Quote:


Trus elo udeh nyumbang ape tong emoticon-Ngakak (S)
Gw bayar pajak tepat waktu apa itu bukan kontribusi positif gan emoticon-Confused
Tiap daerah punya kontribusi terhadap negara, lha masyarakat terutama perorangan udah kontribusi apa terhadap negara?? Terutama elo bacot doank. Ayo jawab.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nomer 1 mayoritas apa? dan yag terusuh mayoritas apa ya?


Quote:


Bangga nih yee...

emoticon-Ngakak
Secara overall papua toleran

Tp kyanya mreka termasuk mudah terprovokasi

*Uhuk kerusuhan kemarin*

Atau scara khidupan agama mreka toleran

Namun xenophobia

emoticon-Bingung
Quote:


namanya survei ya pasti ada gunanya lah sist tujuannya ya buat memetakan daerah mana yang toleransi rendah dan bisa juga dengan adanya survei ini tim BPIP yang di bentuk presiden bisa lebih banyak mengirim anggotanya di daerah yang dianggap angka toleransinya terendah
Nungguin dajjal keluar
5 besar itu agama gubernurnya apa ya..emoticon-Bingung
waduh ane lagi di aceh sedang merantau ni emoticon-Traveller
Papua doong ...

Muslim2 disini mana pernah protes kalau orang kristen mau bikin gereja

Disini juga banyak peternakan babi, nggak satupum sodara2 muslim yg sewot dan protes seperti di jawa dan sumatera.

Toleran sekali emoticon-Kiss (S)
Gw paham masalahnya..

Kalau orang islam mereka di daerah yg mayoritas non muslim mereka kalem2 aja.

Gak maksain bikin masjid dimana2..satu aja dah cukup untuk rame2.

Beda sama yg satu lagi..tiap aliran bikin satu tempat ibadah..padahal orangnya cuma segelintir.

Dan antar mereka aja ekslusif mau beribadat hanya di tempat itu2 ajah.

5 terbawah buat emoticon-Ngakak
riau, sumbar, banten, aceh, jabar
mancing kadrun mania,mantap
apa yang menyedihkan? menjadi kadrun emoticon-Leh Uga
profile-picture
Bukan.Arab memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di