Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Sidak Proyek, Amarah Tjhai Chui Mie Meledak
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie sekitar 22.45 wib, Jumat (13/12) datang dan sidak pekerjaan Kota Pusaka di Jalan Diponegoro. 

Tak hayal pengawas/mandor menjadi sasaran empuk luapan emosi orang nomor satu di Kota Amoy ini. Dengan berpakaian baju kaos putih lengan pendek celana jeans hitam, wajah Tjhai Chui Mie memerah, tangannya tak berhenti menunjuk pekerjaan di parit kota pusaka.

Kedatangan Tjhai Chui Mie ini menindaklanjuti pertemuan tanggal 12 Des 2019 di kantor Wali Kota, dimana PT Desa Catur Nusa selaku pelaksana kota Pusaka melaporkan bahwa pekerjaan baru mencapai 55 persen.

Dalam rapat tersebut diambil solusi bahwa untuk Jalan Diponegoro 1 saat ini pekerja ada 10 orang perlu ditambah 20 orang, sedangkan untuk Diponegoro 2 perlu 20 orang dimana yang sudah ada 10 perlu orang jadi perlu tambahan 10 orang lagi. Serta dalam rapat itu juga sudah disampaikan untuk Jalan Budi Utomo 15 orang sudah cukup, dengan catatan Walikota minta ditambah shift kerja mulai pagi sampai sore lalu sore sampai malam guna mengejar target kerja. 


“Hasil pantauan malam ini adalah Jalan Diponegoro I tidak pekerjanya yang ada di Diponegoro II itupun hanya di ujung jalan Diponegoro, arti hasil rapat tidak di tindaklanjuti,” ujarnya.
Kunjungan tersebut membuktikan hasil rapat tidak ditindak lanjuti.
“Saya lihat dari awal (Diponegoro I) tidak ada orang. Tiap hari orang WA kita. Kamu jangan merasa ini tidak ganggu orang, ini sangat mengganggu orang,” dengan nada emosi sambil menunjuk sudut pekerjaan fisik kota pusaka.



Usai sidak di lapangan, Tjhai Chui Mie akan melakukan pengecekan ulang termasuk pembangunan gerbang kota pusaka di Jalan Budi Utomo. (har) 

[url]https://pontianakpost.co.id/sidak-proyek-amarah-tjhai-chui-mie-meledak/2/ [/url]

meledak gan
bajier
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan