CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df44f6ac9518b6bc919d0ff/kasus-pengkafiran-banser-nu-bukti-payahnya-kerukunan-beragama-dki

Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
dikit2 ngatain org kafir, dibumi ini bukan elu aja yg hidup.. sok bener lu emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh utuhbudrik
Quote:


Iya, para teroris kan shinto dan ateis yg ga ada penganutnya di negara berflower +62emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post MrJeffBezos
Quote:


Salah shinto lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Yg selalu di kambing hitam padahal orang2 jepang otaknya lebih maju daripada manusia negara berfloweremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post bangtoyib17
Quote:


Agama ga mau disalahkan kalo penganutnya onar
Kalo umatnya bagus agama ngemis pujian emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post khalibran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
kopar kapir kopar kapir emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bajier memberi reputasi
Dan memang,
cuma mahluk tolol yg percaya bahwa agama bisa menyatukan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Sepayah pemimpinnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Dilatar belakangi emosi hanya alasan saja. Kalo murni emosi ga ada kata2 di wilayah agama, tdk bawa2 agama. Lgsg ke permasalahannya apa di jalan yg membuat tdk terima.

Intinya org bodoh itu ga ada yg mikir panjang ntar side effect nya apa kalo mau berlaku buruk.

Kalo soal kerukunan beragama, org2 yg punya teman2 dari berbagai etnis dan berbagai agama akan lbh toleran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post enengauraaaaaaa
mulustrasinya oke banget sih gans.. emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi


Quote:


Ga semudah itu orang pindah keyakinan, datanya juga bertambah karena pindah keyakinan ada? Paling bertambah karna yg sebelumnya ga terdata aja
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan rizaradri memberi reputasi
Balasan post tristan99
Itu udah jadi rahasia umum...
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Pasti jawaban FKUB...

"...Aiiih, Itu cuman Anomali. Bukan untuk digeneralisasikan..."
emoticon-Angkat Beer
Tata Kata yg udah jadi ciri khas Yang-Dibeliaukan...
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan rizaradri memberi reputasi
Balasan post tristan99
Bangkitkeun lagi BB17!!

BB17 adalah koentji!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post tristan99
Quote:


ane malu ngakuinya tapi faktanya emg gitu breh
di grup wa ane aja ada yg ngbahas ucapan slamat natal haram
pada gelut di grup
ane kasih cover jav live action demon slayer
mau yg agamis ato ngga pada minta link , n debat pun dilupaken
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
kalo liat di medsos sebenernya sama aja sih, ga ada arang kalau ga ada api.
yang ga suka banser ngegas, bansernya juga ngegas. terus salah satu diperkusi, yg ga suka banser diperkusi banser, yg banser dipersekusi yg ga suka banser. bodo amat sama drama mereka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
judulnya maaf menurut saya kurang tepat. serangan thd BANSER NU bukan menunjukkan parahnya tingat kerukunan beragama(krn saya tau banyak yg masi rukun) tapi mennunjukkan bahwa BAHAYA LATEN SEPARATIS RELIGIUS yang ingin menggantikan pemerintahan pancasila dengan pemerintahan atas dasar pemaksaan SATU AGAMA TERTENTU itu sudah BERBAHAYA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan omong toleransi di negara ini : TAI KUCING emoticon-Tai

"Agamamu,agamamu"

"Agamaku,agakmaksa"

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
morinohana dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Exorcizm
Balasan post khalibran
Yang gw heran sampe ada grup pembelanya segala, sebegitu lemahnya imanmu,agamamu,dan Tuhanmu sampai harus dibela2? LOL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di