CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0e565db84088501773bf60/kimetsu-no-yaiba

Kimetsu no Yaiba

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 24
Balasan post Hyouten
Quote:


emang Tamayo itu gan. kan dulu dia bawahannya Muzan
mungkin setelah pertarungan ini bakal jelas alasan kenapa akhirnya dia menghianati Muzan
Balasan post LaserBreak
Quote:


Kalo diliat rata2 iblis pada lepas dari kendali muzan begtu ingat masa lalu saat dia jadi manusianya ya. Gtu juga seperti nezuko Dan tamayo. Mungkin ini salah satu Cara lepas dari kendali muzan emoticon-Hammer2



next episode bakalan bertaburan flashback emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Balasan post blezzernet
Quote:


Yoi. Semoga gak cuma flashback tapi Tanjiro dapet jurus baru dari situ.
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
kalo flashback biasanya mau upgrade skill atau mati. wkwkkw.
tanjiro ini keknya tetep upgrade skill lah, ga bakal berani ini tokoh utama dibunuh.
ch.186 flashback pengenalan dari awal original first breath... ane baru baca lagi ini terjemahan yg bener lebih jelas dan gampang dimengerti, emang lebih baik sabar nunggu ya dari pd buru" malah gak masuk di otak... padahal dibaca bolak balik emoticon-Hammer2
Quote:


Bukan nggak bakalan mati tapi dibunuh diwaktu yg tepat. Banyak lo manga yg mc nya mati tapi matinya diakhir. Bisa aja tanjiro emang bakalan mati nanti
Kimetsu no Yaiba

Gila sih Yorichi di sini badass banget
"Aku terlahir untuk membunuh orang ini"
Quote:

bunu siapa brae ?
Lihat 1 balasan
Balasan post aripmuh
Quote:


siapa lagi klo bukan bang mujan
Kirain Muzan setidaknya bisa kasih perlawanan ke Yorichi taunya kena one shot emoticon-Leh Uga

ini demon hunter bego bener satu2nya orang yg bisa ngalahin Muzan malah diusir dikira mereka udah jago kali yah
semua cuma karena "MUH HONOR" emoticon-Cape d... (S)
Lihat 2 balasan
Jadi tamayo uda dari dulu lepas dari pengaruh muzan namun pura2 tetap mengikuti nya ya? emoticon-Bingung
muzan di perutnya ada otak, wkwkkwk
Quote:


ngusir orang yg ngebuat teknik pernafasan emoticon-Leh Uga
kesannya udh kaya ngusir albert einstein dari sekolah ilmu fisika emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 2 lainnya memberi reputasi
jejak dulu
baru keluar translate eng nya
buset lama bgt, rawnya aja dah dari jumat kluar emoticon-Hammer

kl cmn diceritain ama yoriichi kyk gini gmn caranya ya si tanjidor tau 13th form kyk gimana emoticon-Bingung (S)
mungkinkah nanti tanjidor bneran interaksi ama yoriichi, kan biasanya kl udah sekarat gini bisa sepik" ama yg udah mati emoticon-Hammer
Balasan post LaserBreak
emoticon-Ngakak
mereka pada ga liat si Muzan dijadiin keset sama Yorichi

agak ngena juga page-page akhir emoticon-Sorry
Sedih juga ya liat chapter ini....udah hampir membuat si mujan mokad. Eh malah diusir dari Pemburu Iblis..
Keknya itu yg rambut kuning..ayah nya kyjiro yak..
(Dan apa efek chapter" sebelumnya yg bapaknya marah/ga mau bantu..apakah karena mungkin baru menyesal & salah telah mengusir yoriichi dari pasukan pemburu iblis)
Di akhir mungkin pas yorichi liat anak kecil, jadi keinget ama keluarga kecilnya kali yak yg dibunuh iblis..
Hmmm..

Kok ane merasa ini lazy writing ya, tanjirou yang sekarat bisa masuk ke flashback orang lain, ratusan tahun lalu pula itu...
Bahkan dengan logika manganya aja, hmm emang ada yg masuk flashback rang lain juga?

Tapi bodo amat dah kalo eksekusi battlenya intens dan endingnya gak dipaksakan
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post BaukTanah
Kan unsur mistic nya ada gan, dr awal yg roh orang mati mengikuti ke setiap orang yg masih hidup juga ada kan.
Up 3 mati juga karena di stop ama istrinya kan buat cukup sudah.
Konsep reinkarnasi juga ada kan di komik ini.
Jadi flashback ini juga mungkin ulah dari roh leluhur nya tan jiro.
Halaman 21 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di