Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Warganet Ini Lakukan Pelecehan Seksual ke Gaby JKT48, Ternyata Seorang CEO Media
Warganet Ini Lakukan Pelecehan Seksual ke Gaby JKT48, Ternyata Seorang CEO Media Religi
Overseas48 14.30.00 0 Komentar





Overseas48.com- Penggemar JKT48 baru-baru ini dibuat geram dengan cuitan seorang warganet. Pasalnya netter tersebut melakukan tindakan pelecehan seksual secara daring di media sosial kepada Gaby JKT48.

Akun Twitter bernama Raka Hasanal dengan nama pengguna @Raka_HI12 itu menuliskan cuitan yang tidak pantas kepada Gaby. Bahkan ia secara terang-terang menujukan balasan ke akun resmi Gaby @gabyJKT48.




Bahkan warganet tersebut tidak segan-segan menautkan konten dewasa saat membalas cuitan Gaby. Tindakan ini sungguh membuat penggemar geram karena sudah termasuk pelecahan seksual secara tidak langsung.

Namun, fakta mengejutkan menghebohkan penggemar bahwa akun Twitter warganet ini merupakan seorang CEO media religi islami. Tindakan yang diperbuat sungguh tidak sesuai dengan pekerjaannya. Penggemar geram dan ingin mengusut kasus ini sampai ke pihak berwajib.



Kemarin (12/12/2019), warganet ini melakukan permintaan maaf lewat akun Twitternya. Ia mengaku menyesal melakukan tindakan tak senonoh kepada Gaby. Ia juga mengaku perlu melakukan literasi kembali terkait penggunaan media sosial. Wah, bagaimana nih pendapat kalian?

https://www.overseas48.com/2019/12/w...n-seksual.html
knoopy
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10.4K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan