CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df44f6ac9518b6bc919d0ff/kasus-pengkafiran-banser-nu-bukti-payahnya-kerukunan-beragama-dki

Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI

Quote:


SUMBER

katanya agama itu baik
mempersatukan
suci

tapi yg terlihat dan sangat nyata adalah
agama dalam berpolitik hanya menghasilkan perpecahan dan intoleransi
bahkan pembenci jokowi ahok pun menyadari hal tersebut
Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI

bermula dari pilgub oleh gubernur mayat
Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI

dan menjadi masif saat pilpres

ada yang bilang jokowi pun bermain agama dengan memilih maruf
dan itu jelas sekali, nastak atau cebong tidak akan menyangkal hal itu
tapi semua orang berpendidikan akan sadar
mana yang gunakan agama hanya sebagai tameng
mana yang gunakan agama untuk nyerang
paling tidak
bisa di liat tingkat intoleransi meningkat pada orang yg gunakan agama untuk menyerang

masih mendukung orang yg gunakan isu agama pada masa mendatang?

Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Halaman 1 dari 4
Heleh...orang2 yang sok2 an agamanya bagus, umbar peci, umbar sarung, demen tereak2 beer, pasti koleksi vokepnya banyak...


Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI
Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI





MUNAPIG!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


Dan respon dari Sang Gubernur Jakarta Anies Baswedan dalam menanggapi hasil survei dari Puslitbang Kemenag, akan membaca laporan indeks KUB tsb, jangan spekulatif.

"Nanti saya baca dulu. Nanti saja, saya baca dulu laporannya. Jangan spekulatif," ucap Anies kepada wartawan di Pura Segara Graha Yadnya, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (11/12/2019).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post enengauraaaaaaa
Quote:


Kayak akun di bawah ini bray emoticon-Leh Uga

Quote:


Coba buka profilenya dan lihat forum favoritnya apa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Pantes ibu kota mau dipindah. Kualitas manusianya mulai menurun brother. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan voorvendetta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semuanya berawal dari 411 wiro sableng sampai tak terhingga nogel nya. Pemainnya siapa? Lihat video di mui pusat yg ada orang ngamuk sambil bilang udah panas sampai ke ubun2 nih. Yang gue ingat ada bacthiar nasir... itu sudah emoticon-army
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan hantumasam memberi reputasi
Balasan post arkanarise
Mulai saling curiga dan saling benci gegara pilkadal yg heboh itu emoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kasus Pengkafiran Banser NU: Bukti Payahnya Kerukunan Beragama DKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
negara pengen maju
harus pisahkan agama dengan politik


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
orang yg sungguh2 beragama itu aslinya damai gan...ini faktanya.

sialnya , belajar baru sejembut sudah sok belagu merasa unggul diatas yg lain.
yg seperti inilah yg sering terjadi biasanya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukan agama yg bisa menyatukan manusia, melainkan bokep.

Bokep adl pemersatu bangsa.

Msh inget kaskus jaman dulu ketika msh ada BB17 ? ketika ngobrol masalah bokep & lendir perbedaan agama, ras n suku jd hilang. Org ngga mikirin lg apa agama loe, ngga ngomongin surga neraka, ngga ngerasa diriny paling suci, ngga ribut soal haram halal, semuany bersatu dlm kenikmatan selangkangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bear_brand dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Trit terbagus dari TS yang pernah gw baca.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bear_brand dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Salahin noh si aibon onta yg miara ormas radikal sableng buat hasrat 2024
Emg bangs**t kaum kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Alright gaes

kita hampir mendekati masa di mana berpegang pada agama seperti memegang bara api, bermula dari orang yg pakai agama untuk menyerang dan bertahan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan leonard21 memberi reputasi
Kasian Mak Hindun.
sejarah kelam pilgub DKI yg tak terlupakan.


emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bajier memberi reputasi
rata-rata golongan pemahaman kulit luar emang begitu kelakuannya. merasa paling islami dan paling benar sendiri. beraninya keroyokan dan begitu dibawa ke ranah mereka langsung kecut dan memohon-mohon maaf biar tidak dipenjara.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
cuma agama yg onoh doang
yg lain mah fine2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
islam selalu tersudutkan, jangan salahkan agama, bisa jadi orang tersebut sengaja ngaku islam biar agama islam jelek dimata orang. padahal tidak seperti itu ya, islam itu indah emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post enengauraaaaaaa
Ane demen yg kayak gini, posting penyejuk hati
profile-picture
rizaradri memberi reputasi


Quote:


Lu Islam, gw Islam dan 80% lebih rakyat Indonesia Islam. Mana bisa tersudut, narasi2 yg bilang “Islam tersudut” cuma pembodohan. Yg bikin jelek justru manusia2 yg ada di dalam 80% lebih itu, yg sumbu pendek.

Logikanya aja populasi penganut agama Islam di Indonesia 80% lebih, gimana caranya yg kurang dari 20% ini mau menyudutkan Islam?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bear_brand dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di