CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de6569b09b5ca7c680f89a4/momen-tertipu-kemasan-produk-bikin-greget-gan

Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
yang ini juga legend gan emoticon-Wakaka
Momen Tertipu Kemasan Produk, Bikin Greget Gan!
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Wakakak ... dengan kagak dibeli itu udah balas dendam yg sangat greget emoticon-Ngakak sekarang mah produsen emang udah pinter, jadi pembeli juga harus jadi cerdik.

Quote:


Wakakak ... balas dendam dengan kagak membeli.udah cukup kayanya emoticon-Ngakak

Quote:


Demi untung, apa yg kagak bisa dilakuin emoticon-Ngakak

Quote:


Gimana rasanya? Nano-nano kagak? emoticon-Ngakak
Quote:


Hooh, anginnya 80% emoticon-Ngakak

Quote:


Hooh, pembeli yg udah terlanj7r beli kan jadi pengen lempar bata ke produsenny

Quote:


Menyesatkan untuk pembeli, tapi bawa untung ke produsen emoticon-Ngakak

Quote:


Hooh, perbandingannya 1:10 emoticon-Ngakak

Quote:


Hooh, bungkusnya hampir angin semua, lays cuman secuil emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
profile-picture
FalianAridua memberi reputasi
hahahahaha seolah olahemoticon-Traveller
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Wakakakak emoticon-Ngakak kena tipu
usai beli, auto nyesel 😏
profile-picture
noenlim memberi reputasi
wkwkwkwkwkwkwkwkkw emoticon-Angkat Beer
profile-picture
noenlim memberi reputasi
itu yang permen bergambar banyak nipu anak2 tuhh
hehehe
profile-picture
noenlim memberi reputasi
itulah tehnik marketing bre
emoticon-Cool
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Itu jangan dikata, udah pasti itu

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Bener banget, produsennya emang pinter naik perhatian anak²

Quote:


Yup, cuman tetep aja bikin kesel emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 2 lainnya memberi reputasi
berapa keuntungan dari hasil menipu bray?
yakin konsumen akan beli lagi produk tersebut?
Quote:


Hahah, kasian
di Indonesia juga banyak penipuan kemasan, ane pernah cobain cookies merk ne*star kelihatannya gede bungkusnya, eh begitu dibuka isinya cuma separuh bungkusan
iklannya benar2 menipu ini mah,keren idenya
nomor 1 mengecewakan😆
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di