CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Petinggi Garuda Polisikan Akun Twitter @digeeembok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df0fc36af7e930d0c369b2f/petinggi-garuda-polisikan-akun-twitter-digeeembok

Petinggi Garuda Polisikan Akun Twitter @digeeembok

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
ini lagi berantem pihak mana sama pihak mana?
susah yah buat mengungkap kebenaran d negeri ini. penjahatnya jago playing victim. nanti si pembuka kbnaran malah dpt hukuman, pencurinya kabur... hemmmm
Nah inilah, disisi lain si gembok itu menguak itu semua ke public tanpa adanya dekingan. Kalo bukti, jika dilihat dari dia bikin thread itu sepertinya dia ngantongin bukti yg cukup kuat.

semisal ada dukungan secara hukum lewat pengacara dsb, mungkin bakal lebih aman. Ya semoga kalo emg bener, terkuak fakta dan bukti validnya. Biar yang busuk kebukti.
Modal ngoceh doang, cobak di share pic/ gambar geraknya biar ga dikata bacot doang
Quote:


Anjayyyy ntapss ngets emoticon-Wakaka
sudah terlambat untuk bertindak kisanak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Oalah kirain yang anu dimonas wkekeke 🥺
Quote:


Gundik garudaemoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lah kok bisa pencemaran nama baik...bukannya sudah tercemar...wkwkwk setidaknya 80% rakyat indonesia udah tahu kebusukan muka mereka
ini kadang yang membuat orang benar takut membela dan mengungkap kebenaran di indonesia...yang kuat meski busuk bisa menang...
ane msh g hbs pikir ini si El bisa dpt lokasi org lagi dimana, wa nya itu org .....

maklum awam....menurut ane dia ini emejing bngt dah
entah sapa dia..yg pasti #NetizenBersamaDigeeembok
Quote:


Anjaay. Mo disimpan kemana tuh muka🤣🤣
Quote:


Palingan orang BIN
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siapa @digeeembok ini
profile-picture
profile-picture
elradinka dan LemonJr memberi reputasi
hahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa garuda garuda otaknya baik mulu sih
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Siapa tuh pemilik nya
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di