Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

papaganteng212Avatar border
TS
papaganteng212
Ini Deretan Kaca Film Terbaik di Indonesia
Ini Deretan Kaca Film Terbaik di Indonesia



Halo agan-agan yang budiman, ketemu lagi dengan ane papaganteng212. Kali ini ane mau bahas deretan kaca film terbaik yang ada di Indonesia.

Kaca film ternyata memiliki beragam manfaat yang akan membuat anda lebih nyaman dan aman saat berkendara, karena itu terdapat beberapa pertimbangan mengenai pemilihan kaca film, mulai dari bahan material, teknologi pembuatan, harga, hingga warna.

Nah untuk mengetahui lebih lengkap tentang pilihan kaca film berkualitas yang bagus, simak langsung saja daftar pilihan kaca film terbaik yang sudah kami rangkum berikut ini.

Kaca film Vkool
Pasti agan pernah mendengar atau membaca I'm V-Kool, tulisan ini biasanya sangat khas  menempel di kaca mobil. Kaca film VKool adalah polyester film transparan yang memantulkan inframerah yang dapat direkatkan ke permukaan kaca yang pada awalnya dikembangkan untuk program ruang angkasa dan saat ini diadaptasi untuk penggunaan komersial.

VKool merupakan kaca film pertama di dunia yang menerapkan teknologi canggih yang digunakan NASA pada pesawat Stealth Bomber. Dan hanya VKool satu-satunya kaca film yang mengandung emas, bahkan dengan teknologi pelapisan mutakhir dari VKool bisa menghemat bahan bakar sampai 3 persen.

Kaca film Masterpiece
Nama kaca film Masterpiece sudah tidak asing di telinga pecinta otomotif tanah air, pasalnya Masterpiece  selalu gencar melakukan kegiatan promosi pada setiap acara otomotif besar seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Kaca film Masterpiece dibuat dengan perpaduan 2 teknologi terbaik dari Jepang yaitu Sputtered Technology dan Heat Shielding (perisai panas) Technology, sehingga menghasilkan kaca film dengan kekuatan maksimal untuk menolak panas serta membentuk suatu perisai yang hebat dalam menangkal sinar ultraviolet dan infrared dari matahari. Untuk semua produk kaca film Masterpiece diberikan garansi selama 7 tahun. Salah satu keunggulan Masterpiece adalah two way vision yaitu pandangan dari luar gelap tetapi sangat terang dari dalam. 

Kaca film 3M
Kaca film 3M dirancang untuk menambah kenyamanan, melindungi interior kendaraan dan pengendara, serta dilengkapi dengan teknologi yang dapat meminimalisir efek panas dan negatif dari sinar matahari. 3M memiliki berbagai produk kaca film yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, seperti 3M Crystalline dan 3M Black Beauty, kedua varian kaca film tersebut memiliki kejernihan visibilitas yang unggul dan tampilan yang premium.

Kaca film First Klass
Kaca film First Klass merupakan kaca film Nano Hybrid Serum yang diciptakan dengan teknologi teratas (top of the top technology) dari pabrikan kelas dunia. Kaca film First Klass memiliki kemampuan menolak panas infrared dan sinar ultraviolet (UV 400) yang sempurna, mengandung SPF 1300+ sehingga dapat mencegah kanker kulit dan kerusakan mata akibat sinar matahari.

Teknologi Nano Hybrid Serum pada kaca film First Klass adalah teknologi peleburan partikel nano serum pada permukaan polyester secara berlapis sehingga tercipta kaca film dengan lapisan optik berkualitas tinggi.

Kaca film O2
Untuk saat ini memang terdapat banyak sekali merk kaca film mobil terbaik di Indonesia dan salah satunya adalah kaca film O2. Bahkan merk kaca film mobil yang satu ini menjadi satu-satunya yang memberikan dampak positif untuk kehidupan kita semua, karena dari proses pembuatan hingga pemusnahan akan berdampak positif.

Kaca film O2 adalah kaca film organik pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dalam teknologi kaca film banyak digunakan zat atau bahan kimia yang mudah menguap apabila terkena panas, pada saat mobil parkir di bawah sinar matahari maka suhu dalam kabin akan naik terutama disebabkan karena kaca mobil yang panas akibat terpapar sinar matahari langsung dan ini menyebabkan berbahaya karena zat kimia tertentu dari kaca film akan menguap.

Kaca film O2 selain berguna untuk menolak panas juga dibuat dari bahan yang bebas dari zat kimia beracun dan ramah lingkungan, selain itu harga kaca film O2 juga dijual dengan harga yang terjangkau, hal ini yang membuat konsumen banyak memilih menggunakan kaca film organik O2.

Kaca film Johnson
Sebagai yang nomor 1 dalam industri kaca film selama lebih dari 35 tahun, kaca film Johnson selalu menjadi lebih baik daripada yang lain. Semua produk kaca film Johnson dibuat di California Selatan oleh Johnson Laminating and Coating Inc, yang bersertifikat ISO 9001-2008.
Kaca film Johnson merupakan salah satu kaca film terlaris di negeri asalnya dan biasa dipakai untuk mobil-mobil berkelas. Kaca film ini memiliki kualitas dalam mengontrol cahaya dan panas matahari, selain itu juga terdapat teknologi high optical clarity yang membuat tingkat kejernihan kaca film tetap baik meski malam hari dan dalam kondisi ekstrim.

Kaca film Blacklist
Terdapat banyak sekali kaca film mobil yang dapat direkomendasi untuk mobil kalian semuanya, salah satunya adalah kaca film Blacklist. Kaca film Blacklist dibuat dengan teknologi tercanggih Carbon Ceramic, membuat kaca film ini mampu mencapai kualitas tolak panas tinggi serta tingkat clarity (kejernihan) yang sempurna, tidak terdapat campuran logam sehingga aman terhadap sinyal handphone, radio maupun GPS, serta dapat menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan saat kaca pecah.

Kaca film Blacklist menyediakan banyak varian warna hitam, dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan diberikan garansi selama 5 tahun.


Itulah beberapa produk kaca film mobil terbaik yang sudah kami sampaikan, dari beberapa merk yang disebutkan memang sangat terkenal di Indonesia. Tentunya merek kaca film mobil diatas akan sangat cocok digunakan untuk mobil MPV terbaru, mobil SUV terbaru dan tentunya juga cocok untuk mobil LCGC terbaru. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk para pemilik mobil semuanya.
0
5.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan