Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adebayu97Avatar border
TS
adebayu97
Bikin Gemes, Kocheng Oren ini Ngambek Ga Mau Pergi Ke Sekolah


Menurut para netizen, kocheng oren adalah ras kucing terkuat dan terbar-bar di muka bumi ini. Bagaimana tidak, Kocheng Oren (Kucing Oranye)" sangat terkenal di media sosial. Meme lucu nya pun sering bermunculan setelah kelakuan deretan kucing berwarna oren yang melakukan aksi unik dan di luar kebiasaan.

Tak sedikit juga para netizen yang menyamakan kucing yang satu ini dengan macan versi mini atau ada juga yang menyebutnya anak buah macan. Kalo dia udah ngamuk dan berantem, bakalan auto bikin rusuh di lingkungan sekitarnya, termasuk bikin panik para hooman hehe.

Kucing ini benar-benar seperti seorang pemberontak yang bar-bar, kucing yang satu ini melakukan apapun sesuai keinginan hatinya. Bahkan terkadang aksinya bak preman kampung yang suka malakin sesama. Beredar deretan meme-meme lucu yang bikin perut jadi sakit saking lucunya.

Video Kocheng Oren ini Sangat Lucu dan Viral

Namun berbanding terbalik dengan kebiasaan aslinya yang bar-bar. Disebuah video instagram ini terlihat kocheng oren ngambek dengan majikannya. Sang majikan memparodikan video tersebut, seakan-akan kucing itu sedang ngambek tidak mau berangkat ke sekolah.

Kucing ini diceramahi oleh pemiliknya, bak seorang ibu sedang menasehati anaknya. Lucu sekali tingkahnya, kucing terus menarik tangannya, seakan tak mau disentuh oleh pemiliknya. Berikut kelucuan tingkah kucing oren ini :




Berbanding terbalik banget kan guys, dengan kebiasaan sehari-seharinya kocheng oren yang suka melakukan hal-hal bar-bar dalam segala kegiatan. Bikin gemes tingkah kucing oren yang satu ini. Aktingnya juga bagus natural sekali seperti tidak dibuat-buat.

Ternyata jika dilihat dan mengenal lebih dekat jenis kucing yang udah di cap bar barnya minta ampun, ada sisi manjanya juga ya hehe. Ketauan kan sekarang lu oren hehe. Kelakuan lu kali ini bener-bener bikin orang pada gemes ya hehe.
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan