tahniahrasyidAvatar border
TS
tahniahrasyid
Menunggu Itu Menyiksa!
Untuk kali ini gue mau share pengalaman gue ketika makan di salah satu merchandise di Jakarta nih gan. Waktu itu gue dan temen lagi makan karena di merchandise yang bersangkutan lagi ada promo menarik. Yaitu buy one get one. Kan lumayan yah untuk anak kosan yang lagi bokek. Karena kita udah laper banget jadi kita langsung meluncur ke lokasi buat dapetin promonya.
Spoiler for Eat... Sleep... Repeat...:

Alangkah kagetnya gue gan pas liat antriannya yang puanjang banget yang ga ketulungan. Udah kaya antri blt dan sembako aja sumpah. Kalau ga karena promo gue ga bakalan mau ngantri. Karena sistemnya itu makan langsung bayar, mau ga mau harus ngantri di kasir dong gue. 


Spoiler for Budayakan Antri ya /:D/:

Yang buat gue kesel adalah, walaupun kasir yang open sampe 3 tapi antrean ga ketulungan banget dah. Gue ada ngantri hampir 50 menitan untuk mesen sekalian bayar maknaannya. Bak disambar petir di siang bolong betapa kagetnya gue pas udah mau deket giliran gue mesin kasir mereka rusak dan ga mau nyetak struk dong. Kan kesel banget gue pas saat itu.

Gue udah nungguing lama buat mesen makanan malah ga jadi hanya karena mesin pos mereka yang rusak dan error. Disaat itu gue pengen berkata kasar Cuma takut kena semprot sama orang lain. Terpaksa deh gue dan temen gue ga jadi makan di sono dan pergi ke merchandise yang lain karena udah lapar banget

Daaan… gue nemuin tempat makanan yang rame tapi aneh bin ajaibnya mereka ga punya antrian masa gan. Jadi gue makan di sono deh. Pas mau mesen dan bayar, gue langsung nanya deh ke petugasnya. Kok bisa tempat ini rame tapi ga ada antrian walaupun rame begini. Ternyata mereka make mesin pos dari Eps** gan. Ya gue kira mesin pos Eps** itu biasa aja hanya aja gue masih penasaran tuh seberapa bagus sih ini mesin pos Eps**.


Spoiler for Ini dia nih!:

Selagi makan, gue browsing dan cari review di youtube bagus apa ga sih mesin Pos Eps**. Dari kebanyakan review dan artikel yang gue liat, 90% mesin Pos Eps** ngasih benefit yang bagus banget. mulai dari nyetak struk yang cepet dan ga lemot banget. pengoperasian yang mudah serta ga mudah panas. Dan yang penting tintanya yang aman banget nih gan. Tambah lagi garansi dan harga yang bener bener worth it gitu

gan. Mantap banget ya Pos Eps**

Spoiler for Gokil barangnya1:

BTW… itu dia gan pengalaman gue pas ngantri di merchandise yang make mesin pos dari brand cina yang bisa buat antrean panjang dan bisa-bisa eror. Dibanding pos Eps** yang punya benefit tokcer banget.
rahmadabadi
kevianst11
SakinahMawaddah
SakinahMawaddah dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan