CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
News Anchor tvOne Nyinyiri Lelaki Berjenggot & Cingkrang Sebut 'Biji' Gak Bisa Dijaga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df07facfacb9515f270314f/news-anchor-tvone-nyinyiri-lelaki-berjenggot-amp-cingkrang-sebut-biji-gak-bisa-dijaga

News Anchor tvOne Nyinyiri Lelaki Berjenggot & Cingkrang Sebut 'Biji' Gak Bisa Dijaga

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Sampai saat ini msh jdi favorit nasbung selain front tv. Mungkin kl udah pd tau kasus ini tv one akan dikafir2 kan
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
biji gak bisa di jaga
tapi mbak suka kan? emoticon-Wakaka


News Anchor tvOne Nyinyiri Lelaki Berjenggot & Cingkrang Sebut 'Biji' Gak Bisa Dijaga
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan eggnostick memberi reputasi

#26,932

Quote:


Front TV? Apa itu gan?
Lihat 1 balasan
Balasan post gilbertagung
channel yutubnya fpi
Quote:


Bisa aja lu gan pura2 ga tau.
Yg kmren live report reuni 212
mbaknya julid sik,
batesnya kn 4....
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Dih, kok pada butthurt emoticon-Leh Uga

Padahal tidak menyebut persoalan sara sama sekali, terlebih tidak ada penyebutan agama di postingan intagram tsb.
Quote:


Nih penyiar agak nyinyir apalagi sama papi kowi,sebagai pemilih pak jokowi kadang lumayan gatel eh ternyata benci juga ama orang cap begitu
Ane mah lebih heran lihat orang yg mengkaitkan ini dengan agama

Dia saja sama x gk ada nyebut agama dlm statusnya ini

Emangnya kl pakai celana cingkrang jenggot harus 100% identik dengan sebuah agama ya ?
Lihat 1 balasan
wakakakakak.. belom pernah ngerasain biji kadal gurun kayanya nih..
emoticon-Leh Uga
yg emang bener omongan si mba news anchor ini, yg salah doi lupa kerja di tempat wahabi...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Balasan post djinggo88
Quote:


Kalau di alaska ga tau bray... Kalau di indonesia udah jd stereotype gan emoticon-Ngakak
Over dosis mungkin ...

Ada peneliti (bisa dibrowsing) yang mengatakan bahwa ada beberapa bagian dari otak ini kurang teraliri oleh aliran darah. Namun pada saat bersujud, bagian otak itu bersangkutan baru kemudian akan teraliri darah. Saya nggak baca dan browsing sampe detil, sehingga saya tidak bisa memastikan apakah penelitian tersebut sah-tidaknya.

Disebabkan aliran darah ke otak itu bisa terpengaruh oleh banyak hal, baik itu disebabkan oleh pola hidup, ataupun dari makanan yang diasup. Dimana tentunya itu terpengaruh sekali akan kondisi dari wilayah tempat tinggal orang yang bersangkutan. Termasuk masalah temperatur.
Terkait sah-tidaknya penelitian seperti itu, seharusnya "sample" yang diambil, harus berasal dari banyak jenis wilayah, banyak jenis pola hidup, dan asupannya.

Namun dari hasil penelitian dengan metoda yang lengkap itu sekalipun, tidak menjanjikan bahwa ketika didapati bahwa memang ada bagian dari otak yang kurang mendapat aliran darah, "hasil yang memuaskan" dari proses bersujud itu akan dialami oleh semua orang yang melakukannya terkait keragaman genetika serta kombinasinya pada setiap orang.

Patut diingat, bila suatu bagian tidak mendapat aliran darah dalam waktu yang lama, bagian itu mungkin/bisa menghilang dengan sendirinya, apalagi bila itu terjadi pada beberapa generasi secara beruntun. Contoh, ekor pada manusia.

Sehingga bila bagian otak itu masih ada sampai saat ini, itu berarti bahwa kasus kurangnya aliran darah ke bagian otak yang bersangkutan, semata terjadi karena pola tindakan tertentu dari manusia yang bersangkutan, entah itu terjadi karena profesi ataupun kondisi alam di tempat orang yang bersangkutan hidup.

Bila kemudian ada seseorang yang dalam hidupnya "normal-normal" saja (begitu pula dengan asupan makanan yang mana nutrisinya telah lengkap), tapi kemudian melakukan suatu "terapi} yang seharusnya diperuntukkan bagi mereka yang "tidak normal", dengan sendirinya ... akan terjadi perubahan tertentu pula, entah itu besar atau kecil terhadap bagian tertentu dalam tubuhnya, yang mana itu tidak selalu akan terlihat secara fisik, karena bisa jadi hanya mengada dalam tahapan kimiawi. Semisal, orang yang udah dari sononya gempal, kemudian disuruh ikut fitness ala binaraga, jadinya nanti ya bakal tambah keliatan gede, dan bukan sebaliknya. Ya, 'nggak ... emoticon-Big Grin
Begitu pula, kalau dengan orang yang dari sononya udah kerempeng, dan kemudian disuruh tirakat terus-terusan, mungkin ... nantinya juga bakal tambah gede ... perutnya, karena busung lapar.
Diubah oleh bingsunyata
biji pelor orang pake diurusin juga
jablay jangan2emoticon-Wakaka
MAKIN BERSYUKUR GUA JADI MUSLIM SEBAB SURGA MUSLIM ITU BUAT MECAHIN PERAWAN DI SURGA SEHINGGA BISA PESTA SEKS

DI DUNIA PUN ATAS RIDHO ISLAM BOLEH NGOBEL 4 Cumi SEKALIGUS ...
KALAU UDAH BOSEN TINGGAL CERAIN 1 ATAU LEBIH TURS GANTI LAGI YANG MASIH PERAWAN ASAL TIDAK BOLEH LEBIH DARI 4
News Anchor tvOne Nyinyiri Lelaki Berjenggot & Cingkrang Sebut 'Biji' Gak Bisa Dijaga
sungguh kemampuan mata2 yang canggih bisa baca chat orang di depan dia, bisa baca tulisan kebalik juga pasti.. wkwkwk
kok terlalu dongeng ya twitnya..
profile-picture
agusdwikarna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mbak... Dlm islam urusan "biji" selama disalurkan ke "lubang" yg sesuai jg termasuk ibadah, doanya ada adab2nya jg ada

Gimana sih si mbak...
emoticon-Cape deeehh
bantet bantet bisa dapet 3

pasti hasil jualan agama emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di