CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Lawan Bertobat, Indra Sjafri Dicukur Vietnam 0-3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5defb4a088b3cb754279d63f/minta-lawan-bertobat-indra-sjafri-dicukur-vietnam-0-3

Minta Lawan Bertobat, Indra Sjafri Dicukur Vietnam 0-3

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Minta Lawan Bertobat, Indra Sjafri Dicukur Vietnam 0-3

Minta Lawan Bertobat, Indra Sjafri Dicukur Vietnam 0-3

Minta Lawan Bertobat, Indra Sjafri Dicukur Vietnam 0-3

profile-picture
profile-picture
davinof dan areszzjay memberi reputasi
Ngapain sih masih nontonin timnas & ngarep menang. Bosen Kali php & kalah terus di final/semifinal..
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan apollion memberi reputasi
emoticon-Ngakak jangan ngarep dari bola dah. Udah gue perhatiin, orang kita cuma bisa menang piala kalo di permainan individual doang. Kalo main rame-rame ngga ada ceritanya bisa menang.
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh Unapzeus
Mungkin postur badan mesti jadi syarat buat bangun timnas di semua level.

Keliatan banget pemain kita kecil2, gak sepenuhnya salah tp klo hampir semuanya begitu yah......
Ini pelatihnya mabok....
Udah biasa kalah kok ngerasa pasti menang
Udah gua bilang jutaan kali Indonesia itu gak cocok main bola! Cocoknya korupsi, kolusi, nepotisme, tawuran, main SARA, nyampah, ngomongin orang, ngegosip, nonton sinetron, nipu orangtua, sirikan, gede bacot, berasa paling hebat sedunia, beking bekingan, ngutang, maling sempak, mabok sambil ngompas/malakin, nyoret nyoret dinding rumah orang, ngerusak fasilitas publik, ngalay, foto selfie sambil mulut dimonyong monyongin, nggrepein anak orang, berak di kebon, petangtang petengteng, bikin mobil ghoib, kofar kafir, dan seabrek kegoblokan lainnya.......


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Mungkin sebentar lagi muncul sinetron Hidayah "azab pemain bola yg takabur menolak tobat"
Diubah oleh jejakasedih
harusnya antum yang tobat karena sepakbola tidak sesuai pedoman hidup nabi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan sosismalam memberi reputasi
Minta Lawan Bertobat, Indra Sjafri Dicukur Vietnam 0-3

SEMUA INI KARENA SALAHMU emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dukung boleh, berharap jangan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
mirip saudara tua nya belanda juara tanpa gelar.terakhir juara piala eropa 1988
yg jadi juara muter,thailand - malaysia - singapura - vietman -Thailand
Indonesia the best runner-up.terakhir juara Sea games 1991
Itu masih asia tenggara.coba piala dunia seperti score seperti Main basketball
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Ini dibilang tobat supaya ga meremehkan napa jadi sangkutpaut sama agama sih ?

Eniwei kita dapet perak juara 2 gabisa dibilang buruk juga menit 20 evan dimas cedera
profile-picture
kalex46 memberi reputasi
yg ditungutungu bikin kecewa lagi.timnas main ngak jelek.diawal bagus.sialnya nguyen ngincar kaki diawal2 korvan nya dimas.wasit onta diam aja. apresiasi aja buat timnas.meski hasil bikin kecewa.
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan areszzjay memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
Indra Sjafri jadi ustad aja
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan ueki19 memberi reputasi
indonesia itu yg hebat pengurusnya. pssi itu rajin nyetak kepengurusan baru dari dulu ampe kapanpun. urusan gitu gue jamin dunia manapun kalah.
Gitu aja terus sampai Kepualauan Solomon masuk Piala Dunia emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Gk relate masalah tobat sama sepak bola. Menang kalah strategi,skill dan hoki
Kalau urusan dengan yang awalannya V, orang Indonesia pasti melempem. Vietnam, vulus, va..gina, vanuattu.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di