Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Video Tips And Trick Menghadapi Debt Collector Langsung Dari Pak Polisi


Hallo gans apa kabar angsuran sepeda motor/mobilnya agan bulan ini, aman? Sampai saat ini harus diakui memang untuk memiliki sebuah kendaraan pribadi baik itu sepeda motor ataupun mobil masih banyak diantara kita yang memilih cara kredit. Alasannya tidak mesti karena tidak punya cukup dana untuk membeli secara cash, karena ada juga yang memilih kredit supaya bisa mengatur keuangannya dan sebagainya, atau mungkin bisa saja karena tergiur oleh rayuan promo yang diberikan oleh sales motor/mobilnya.
emoticon-Big Grin
Beli cash atau credit itu terserah masing-masing tapi sekarang ini hendaknya waspada dengan banyaknya debt collector abal-abal yang berkeliaran di jalanan. Terutama bagi yang angsuran kendaraannya masih suka nunggak sangat rentan untuk menjadi korban perampasan atau penipuan. Kendaraan yang angsurannya nunggak apalagi sudah 3 bulan ke atas memang akan di tarik oleh leasing tempat kita meminjam melalui debt collectornya tapi tentu saja semua ada prosedur serta syarat dan ketentuan yang berlaku. Tidak boleh sembarangan memberikan atau main tarik kendaraan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi berikut ini adalah video tips dan trik menghadapi debt collector dilansir dari akun Instagram @multimedia.humaspolri



Quote:


Menanggapi video itu netizen menyambut baik dan menyatakan memang perlu disebarkan untuk menambah wawasan masyarakat bagaimana seharusnya menghadapi debt collector itu di tengah makin maraknya kasus perbuatan melanggar hukum yang dilakukan oleh oknum debt collector belakangan ini. Kalau debt collector yang asli pastinya mempunyai semua syarat yang disebutkan dalam video dan kalau mau menarik motor nasabah, mereka tidak akan main cegat sembarangan atau menunggu situasi sepi. Debt collector asli biasanya akan menunggu kita berhenti dulu di tujuan baru kemudian mereka akan menghampiri dan menjelaskan. Jika kita memang mengikhlaskan kendaraan ditarik, mereka juga pasti bersedia dan tidak akan berbelit-belit bila kita ingin ikut ke kantor mereka untuk memastikan.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

Terimakasih.
Sumber : Instagram @multimedia.humaspolri

Batawati
anasabila
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan