CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
LOVE, LIFE, LESSON, AND SHIT (18+)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc8d8ea65b24d34ec40c462/love-life-lesson-and-shit-18

LOVE, LIFE, LESSON, AND SHIT

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 18
Quote:


Makin dapet feelnya
profile-picture
profile-picture
DanyMartadinata dan anidiot memberi reputasi
Diubah oleh 08_10_08
setdah ic*la*d murnian bre..mantaf
profile-picture
anidiot memberi reputasi
Quote:



Bro edit postingan lu
Kalo ngequote secukupnya aja jgn semuanya
Ketimbang banyak yg ngereport akun lu trs kebanned
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pandaibesi666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Haha lemesin" mungkin dia kurang tau emoticon-Peace
profile-picture
anidiot memberi reputasi
Quote:

Pengen yang mantap mantap mulu bre emoticon-Wakaka

Quote:

Hahaha engga juga sih bre, gue nyoba buat ngetik sesuai sama alurnya. Yaa syukur syukur bisa sampe dapet feelnya emoticon-2 Jempol

Kalo ada waktu luang gue usahain buat update bre emoticon-Big Grin
Quote:

Lebih sereman tanggal tua sih bre emoticon-Hammer (S)

Quote:

Iya bener bre. Gue pribadi jujur lebih suka orang-orang kayak gitu, banyak pelajaran yang ga bisa didapetin walaupun hal buruknya pun sama banyak
Thanks ya bre emoticon-2 Jempol

Quote:

Exactly!!! emoticon-2 Jempol

Quote:

Syukurlah bre thanks ya emoticon-2 Jempol

Quote:

Iya bre, tapi kan dikit minumnya... Soalnya kalo dicampur tau-tau udah tepar emoticon-Mewek
profile-picture
richie1933 memberi reputasi
Quote:


udah sis..makasih n maaf belum kebiasaan
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
anidiot dan krisnhawan memberi reputasi
Diubah oleh 08_10_08
Hahaha engga juga sih bre, gue nyoba buat ngetik sesuai sama alurnya. Yaa syukur syukur bisa sampe dapet feelnya emoticon-2 Jempol

Kalo ada waktu luang gue usahain buat feelnya


Siap..siap emoticon-Hansip
Gue doain lu biar banyak waktu luangnya dah bre.. ehh, emoticon-Malu
profile-picture
anidiot memberi reputasi
Cerita hidup yang sama btw brrti se angkatan kita emoticon-Leh Uga
profile-picture
anidiot memberi reputasi

PART 31: She Bring The Game To The Next Level

Quote:


Gue cuma tersenyum baca chat terakhir dari Steffany. Gue kira doi orangnya kalem, eh ternyata cuma topeng jaim emoticon-Hammer (S)

Gue sekarang lagi di rumah, dengan pintu kamar terkunci dan earphone yang terpasang di kedua telinga gue. Banyak pikiran yang bermain di otak gue. Dengan suasana seperti ini, Nabilla ga pernah absen dari lamunan gue. Banyak hal yang berubah setelah kejadian itu. Salah satunya berkaitan dengan Steffany. Iya, dia emang cantik. Tapi untuk sekarang dan ga tau sampe kapan, gue ga ada niatan buat menjalin hubungan lebih dari sekedar teman walaupun tanpa "benefit". Jahat? Engga menurut gue. Apa setiap cowok diartikan sedang melakukan pendekatan saat si cewek ditawarin pulang bareng? Apa setiap lawan jenis harus punya hubungan spesial untuk orang yang mereka suka? ...

Amanda dan Alisha masih membuat gue penasaran. Se-setia apa Amanda? Se-cuek apa Alisha? Dua pertanyaan yang masih belum gue temukan jawabannya.

Gue buka Instagram dan mencari akun Febi. Masuk ke following list dan voila, terdapat nama Alisha. Ga heran kalo akun dia dibuat private. Tanpa pikir panjang, gue kirim follow request. Beda halnya dengan Amanda yang membuat gue gengsi dan ditambah dia udah punya peliharaan.

Gue kembali menyimpan HP dan memejamkan mata. Suara musik yang cukup keras membuat imajinasi gue berjalan, seolah gue lah yang bernyanyi dan diikuti suara nyanyian penonton, YKWIM emoticon-Embarrassment sampe akhirnya gue terlelap...


******


Gue terbangun sekitar jam setengah 3 karena lapar, alhasil gue makan cemilan yang ada di meja ruang tamu. beberapa potong kue berhasil mengumpulkan nyawa gue dan menghilangkan rasa kantuk. Menyisakan kebingungan dan kegabutan karena gue ga bisa lagi terlelap. Gue berjalan kearah kamar Abang gue dan mengambil beberapa batang rokok tanpa izin terlebih dahulu karena doi udah tidur. Ribet amat ya tulisan gue, intinya maling lah emoticon-Embarrassment

*drrrtt*

Getar HP gue disusul layar yang menyala, setelah gue cek HP...

Quote:


Notifikasi masuk dari Instagram, Alisha. Goddamn...

Gue bergegas liat beberapa foto miliknya, rambut sebahu dengan model mirip dengan Steffany, kulit yang engga terlalu putih meniggalkan kesan manis, dan bibir tipis yang berkesan seksi...

Quote:


Gimana cowok lain ga mundur, pedes bat omongannya anying emoticon-Frown

Rasa kantuk gue belum juga dateng, gue menyalakan TV dan memindah-mindahkan channel. Jam segini ga ada yang menarik sama sekali. Akhirnya gue ke pasar atau lebih tepatnya warkop 24 jam yang berada di daerah pasar berniat untuk membeli bubur kacang dan menyulut beberapa batang rokok. Hanya butuh sekitar 2 menit untuk sampe ke warkop dengan kecepatan motor yang sangat lambat karena emang udara dingin berhasil menusuk tubuh gue.

Cukup lama gue berada di warkop dan mengobrol ringan ditemani seorang penjaga warkop dan seorang yang sedikit mengalami gangguan jiwa karena ditinggal oleh istrinya. Cukup mengocok perut gue dan si penjaga warkop karena "imajinasi" nya yang sangat amat tinggi. Kalian pernah ngobrol sama orang "gila" tapi nyambung? Yaa seperti itu lah. Imajinasinya yang tinggi memberikan dia peran sebagai guru bahasa. Gue diajarin bahasa Thailand dan Jerman. Beberapa kali gue tanya apa bahasa Jerman-nya "cinta", beberapa kali dia mengatakan terjemahan yang berbeda. Bodoamat lah bre yang penting gue ngakak emoticon-Frown

Obrolan yang ga ada faedahnya sama sekali berhasil membuat waktu terbang, gue liat jam dinding udah menunjukan jam 6.

Ada 1 kejadian yang lagi-lagi membuat tersenyum miris. Saat gue membayar bubur kacang dan sebungkus rokok yang gue beli, si Stepen a.k.a Steven a.k.a orang yang kurang waras, meminta sebatang rokok milik gue dengan gelagat malu. Gue memutuskan untuk memberikan bungkus rokok yang masih agak penuh karena gue hanya menyulut 3 atau 4 batang. Mata dia langsung berkaca-kaca dan ga henti-henti mengucap terimakasih, bahkan dia sempat memeluk gue. Jujur gue ga tau bagaimana sifat dia semasa "waras"nya, tapi selama gue mengenalnya yang sekarang, dia memang selalu bertingkah sopan dan masih mencari uang halal dengan menjadi tukang parkir di toko retail depan warkop tersebut. Dia ga pernah maksa-maksa untuk minta sesuatu sama orang lain ataupun bertingkah menakutkan layaknya orang-orang yang memang sudah kehilangan akal sehat. Lagi, gue dibuat kagum oleh orang yang mungkin dianggap sampah bagi sebagian dari mereka diluar sana. Pengalaman hidup yang menurut gue hanya bisa didapetin di lingkungan "kasta" rendah; bersyukur.

Gue kembali ke rumah, mandi, dan bersiap untuk berangkat ke sekolah. Eh bukan deng, lesehan emoticon-Hammer (S) tapi gue mampir kerumah Rangga buat jemput dia karena motornya sedang di service.
Disana udah ada anak-anak seperti biasanya, terkecuali Oding. Seperti penjelasan di part awal, dia satu-satunya orang waras diantara gue dan anak-anak. Salah satu sekolah yang terbilang sekolah favorit di kota kecil yang gue tinggali ini sepertinya sudah sangat masa bodo dengan kami. Kami ga pernah lagi bolak-balik ke ruang BK, dan keterangan izin yang udah diisi didalam buku absen oleh anak kelas pun diabaikan oleh guru yang masuk ke kelas kami. Parasit banget ya gue? Engga dong, sekolah masih butuh gue.

Iya, sekolah butuh gue untuk jadi perwakilan peserta seminar yang diadakan semester depan. Entah apa yang ada dipikiran mereka, dari sekian ribu siswa malah memilih 1 siswa yang ga jelas emoticon-Hammer (S)

Skip skip skip, siangnya waktu jam istirahat gue dan anak-anak ke kantin sekolah karena emang berniat masuk selepas istirahat.

Quote:


Quote:


Kagum, tertarik, penasaran terkumpul saat gue melihat tingkahnya. Gue sebagai cowok merasa terhina dihadapan Alisha. Gimana engga, gue kalo ajak kenalan cewek pasti mikir beberapa kali. Lah doi, ga ada beban sama sekali anying emoticon-Hammer

Gue pun duduk di meja tersebut. Melihat wajahnya yang bete menandakan modus anak-anak membosankan. Sekarang giliran gue, gue membatin.

Quote:


Gue senyum penuh arti kearah anak-anak yang sedaritadi memasang muka kesal

Quote:


Cukup lama gue nunggu dia di kantin dan masih belum ada tanda dari Alisha. Apa gue dikerjain ya? Pikir gue. Dan selang beberapa menit, gue melihat dia dari kejauhan udah bawa tas sambil tersenyum simpul ke arah gue.

Quote:


Akhirnya gue pamit sama anak-anak dan pergi ke parkiran sama Alisha.

Quote:


Akhirnya gue kembali lagi dan langsung memberikan kunci motornya ke Rangga dan dia mengiyakan. Sampe akhirnya gue balik lagi ke tempat Alisha lalu mengarahkan motor keluar sekolah.

Quote:




"Being different isn't a weird thing at all. It's just the way of someone to chill out with their life."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
IzyMom020 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:

Kalo gitu mah gue ga dapet duit bre emoticon-Mewek

Quote:

Bagian mana bre yang sama? Kalo sama semua jangan-jangan lo... emoticon-Matabelo

bakal dibawa kemana kah bidadari satu ini?
profile-picture
anidiot memberi reputasi
SSI lancar + tampang mendukung + motor keren = Auto PK emoticon-Cool
profile-picture
anidiot memberi reputasi

PART 32: A Day With Her

Di perjalan, gue sama Alisha ga banyak ngobrol. Paling-paling dia merengek ketakutan karena beberapa kali ngelewatin hutan dan jalanan yang kurang mulus emoticon-Hammer (S)

Sesampainya di tujuan, gue mengajak Alisha duduk di salah satu bangunan dari bambu berbentuk kotak (apaan sih bre namanya emoticon-Hammer) lalu membeli 2 gelas susu coklat dan sebungkus rokok.

Quote:


Cukup lama kami terdiam. Ingin rasanya gue nanya sejak kapan dia mulai ngerokok, tapi gue urungkan karena takut malah membuatnya risih.

Quote:


Kami cukup larut dalam candaan kecil sampe ga terasa waktu udah sore. Disela-sela obrolan, HP gue berdering menandakan ada Whatsapp call. Ternyata Rangga yang menelpon, gue angkat dan gue nyalain loudspeaker karena emang suara air dari curug cukup berisik

Quote:


Entah itu efek gue tinggal di kampung atau emang dimana-mana kalo Whatsapp call kayak gitu gue ga tau emoticon-Big Grin

Quote:


Lama kami saling terdiam sambil menikmati pemandangan yang terpapar didepan kami. Sejuk udara membuat gue ga berhenti merokok, tapi gue liat Alisha menyilangkan tangannya didepan perut. Gue berinisiatif buat mengambil jaket gue yang gue simpen disamping kiri lalu menyimpannya di bahu sebelah kanan dia dengan hanya menggunakan tangan kiri gue karena tangan kanan sibuk jadi bantal dadakan emoticon-Hammer

Quote:


Kembali kami saling berdiam, tetapi setelah kejadian itu, pergelangan tangan kanan gue doi jadiin guling tanpa izin. Sedikit demi sedikit dia kehabisan tenaga buat terjaga. Gemuruh air seolah jadi lullaby buat dia. Sampai akhirnya dia tertidur dengan sempurna...


******


Quote:


Bukan mereka namanya kalo nurut segampang itu. Telapak kaki gue yang menghadap lurus kedepan jadi santapan buat mereka. Gue yang ga tahan dengan geli di telapak kaki akhirnya berhasil membangunkan Alisha emoticon-Hammer

Quote:


Akhirnya kami menghambiskan waktu dengan candaan dan beberapa nyanyian karena Rangga mengambil gitarnya yang sekarang selalu dia simpen di lesehan. Ga ada lagi romantis dari gue maupun anak-anak, hanya bernyanyi ria dari grup band lokal seperti Sheila On 7, Naif, Iwan Fals, dll.

Perhatian gue terfokus sama Alisha. Cewek dengan omongan pedes dan hemat senyum sekarang udah berganti menjadi cewek asik dengan tawa yang lepas...



"We don't meet people by an accident, they are meant to cross our path for a reason."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NoMaLz dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anidiot
Quote:

Maap maap bre, tempat maen ga banyak di daerah gue, jadi ya kesana emoticon-Hammer2

Quote:

Pengalaman ya bre emoticon-Leh Uga
baru kenal baru jalan udah dapet kode... beruntung baget lu bre emoticon-2 Jempol
profile-picture
anidiot memberi reputasi
bim, si alisha kagak ada mulustrasi nya...?
profile-picture
anidiot memberi reputasi
Quote:

Udah sepaket bre, di cerita utama sih iya, tapi di cerita sampingan apesnya banyak emoticon-Hammer2

Quote:

Nah itu dia bre, gue belum nemu yang mirip, maapkeun emoticon-Frown
profile-picture
richie1933 memberi reputasi
nah nah, gue makin suka nih ama alurnye.. don juan juga ternyata ye lau bree.
karena cewe yg highclass terkadang emg butuh suasana lain buat dia nyaman yg ga melulu tntg mall or party , smngt bree..
tetap masih I hate nabila
amanda team emoticon-Malu
profile-picture
anidiot memberi reputasi
Quote:



Pengalaman udah dapet cuman jam terbang masih kurang emoticon-Leh Uga

Spoiler for How To Treat A Girl:
profile-picture
profile-picture
anidiot dan 08_10_08 memberi reputasi
Quote:


Ngomong" bre kalo di daérah dket ane cewe yang di bawa ke Curug mitosnya cwe nggak bakal jadi pacar klo masih pdkt..kalo udah jadi pacar putus... menurut mitos warga sekitar..
profile-picture
anidiot memberi reputasi
Halaman 10 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di