CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ded9be45cf6c463f057ab11/punya-mobil-gak-punya-garasi-8-gambar-garasi-ini-bisa-bikin-orang-bunuh-diri

Punya Mobil Gak Punya Garasi? 8 Gambar Garasi Ini Bisa Bikin Orang Bunuh Diri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
ane lgi bangun parkir bawah tanah.. buat sepeda ontel ane..
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Mobil gw parkirnya di hotel. emoticon-Cool
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Kalo ane di kampung lahan depan rumah segede gaban.. cuman mobilnya itu yg kaga kebelii.. emoticon-Wakaka
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak alangkah ribetnya oy

Quote:

emoticon-Ngakak terus Ente nginepnya dikosan?

Quote:


emoticon-Takut sabar ya Gan, nanti pasti ada rezeki
Wih no 1 mobilnya mazda lohemoticon-Wow
No 6 uda banyak di komplek2 orang2 medanemoticon-Ngakak
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Mobil aja banyak halaman sempit, mendingan gw halaman luas tapi gak punya mobil emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
nurhuda008 dan arashibirru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
intinya bela-belain punya mobil. kagak peduli apapun yg terjadi kemudian.
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ane ga punya mobil brw
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
tetangga aku lebih keren gak perlu pakai garasi karena dia bisa parkir dengan bebas di masjid. emoticon-Ngakak

Kadangbaku suka aneh kenapa yah org2 begitu suka beli mobil padahal biaya perawatan dan pajak mobil itu khan gede belum kalo belinya kredit, baru nutup mata bis bayar cicilan ke 3 harus melek lagi buat bayar cicilan ke 4.

Yah, saran aja bt yg hanya punya motor butut kayak aku: gak usah mimpi pnya mobil kalau emang belum mampu beli n gak punya garasi. Jgn malu ma teman yg pada tajir tp malulah kalau hidup bermobil tp dikerjar2 dept colektor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luluvi dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Yang parkir di dalam rumah meski garasinya kecil dan mobilnya nongol sedikit masih di maklumi. setidaknya dia sudah berusaha untuk tidak menggunakan fasilitas umum demi kepentingan pribadinya.

sementara yang parkir di pinggir jalan sampai makan bahu jalan dan sampai di pasang canopy apa lagi pagar. itu otaknya benar-benar blangsak dan egois sekali. harus di viralkan baru ada kemungkinan si pelaku berubah sikap. apa lagi yang di antara celah got.. itu muka tembok banget.
profile-picture
profile-picture
gusmi21 dan nurhuda008 memberi reputasi
bagus kreatif
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Wah hebat.. pada kreatif
emoticon-Ngakak
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Nggedein gengsi doank,, biar punya mobil kan keren tuh... Tapi setelah pulang nggak ada garasinya... Sultan mah bebas.. Itu kayaknya yang punya mobil dijagat raya ini kayaknya cuman dia doank... emoticon-Hammer2
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
akibat ngebet pngen punya mobil, garasinya gk dipikirin dlu..
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Mobil kan bisa kredit, garasi kagak.
Emang nyusahin aje yg parkir si bahu jalan emoticon-Lempar Bata
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Nah ini paling gue benci orang kaya tapi goblok’i bin tholol’i bin miskin’i punya mobil ga punya garasi banyak tuh deket rumah gue, ada juga punya kambing bikinny di samping jalanan pengen terlihat kaya tapi yhaa tetep aja MISKIN emoticon-Big Grin

Nanti gue kasih picny klo keluar emoticon-Big Grin
profile-picture
nurhuda008 memberi reputasi
Diubah oleh kyukyunana
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di