CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de22bd8fac4487b334cef31/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-52

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 99 dari 306
Quote:


Ngga keluar gambarnya emoticon-Marah

Buruan pap lagi goyang poco poconya manahh emoticon-Om Telolet Om!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Gila
Quote:


Kan ada dalilnya bgi si pemberi piutang utk ngasih kelonggaran bagi si pengutang.

Dah gk ada artinya lg nama Allah disbut bagi para penyembah akal.
Quote:


Iya kan lu sendiri yang bilang, mungkin lu pas foto sedang cape atau sedang sakit jadi keliatan "kurang seger" jadi dengan foto itu tersampaikan jelas

Tapi kan gue hanya berasumsi aja, semoga saja salah
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Od?
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jiraiya sama sasuke emoticon-Belgia
Quote:


Ho oh odd... biasanya botakers itu pemikir.
(Pemikir utang)


Tapi geleuh ihh aing, neleu cowok sukak selpi
emoticon-Najis (S)
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Bukan ga ada artinya.....

Justru saking tingginya... gw ogah main2 nyebut nama itu untuk sumpah2an.....

Ga guna menurut gw....

Sama kayak jilbab.... dulu dipake sama orang bener....... kalo sekarang.... kalo ada artis ketangkep nyabu or selingkuh.... pada pake jilbab waktu di sidang..... menurut gw memalukan....


Jadi simbol2 agama yg sakral itu sebaiknya dijalankan saja dalam bentuk akhlaq.... bukan di umbar dalam bentuk perkataan....

Toh orang benar ga perlu pembenaran.... kebenarannya akan muncul sendiri karena dia benar....

Ga perlu bawa2 Dia yang maha tinggi.... udah otomatis terbawa..... ga perlu diucap/diumbar.... udah otomatis di kenali

emoticon-Embarrassment




Jadi buat gw... sumpah dalam nama onoh... ga ada faedahnya selain sekedar EMPASIS/PENEKANAN kalau apa yang ia perbuat adalah benar....

Dan ini bahaya kalo disalah gunakan oleh dajjal emoticon-Embarrassment


Cuma gara2 nyebut demi Dia yang maha tinggi... lalu semua benar......

Hehehe jaman mengajari lewat pengalaman.... yang bgitu2 itu rawan (bahkan seting) di alat orang yang ga bener.....



Gw si percaya aja lu ga ngibul... tapi untuk memvalidasi kebenaran yg lu bawa...cukup nunjukin buktinya aja

Sumpah2 bgitu hanya berlaku disaat2 sakral dan krusial seperti persidangan.... atau sumpah amanah jabatan... atau pernikahan....

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Diubah oleh banditozII
Quote:


Punya utang itu prestasi sob...
Itu tadi pujian.
Sabab masih aya keneh anu percaya ka manehna...

Kituuuu... emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wokelah kalok beghituh..

emoticon-shakehand
Quote:


Ehem.....

Ra percoyo

emoticon-Ngakak
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Aa alay ditunggu selpinyah emoticon-Belgia
Quote:


Kaw cewe yah! emoticon-Ngakak
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


profile-picture
profile-picture
iselfiawrds dan a.l.l.a.y memberi reputasi
Quote:


Selpa selpi selpa selpi.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

kimpoi woy..
Umur berapa lo ?
Quote:


Muka kaw pasti culun tong! emoticon-Ngakak
Quote:


Yoi bray..
Tp lumayan lah... drpd lo kagak punya muka

Pees emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:


Btw emang di thread ini br pd liat2an foto skr?stlh lama pd temenan di sini?emoticon-Belo eh,ga tau, dalama tow ga siy
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Diubah oleh AnakCucuAdamAs
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Halah si tukimin! emoticon-Ngakak
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Halaman 99 dari 306
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di