CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Chastity Belt Simbol Kesetiaan, Benarkah? Fakta Nomer 2 Sangat Mengerikan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de46a45c820846f2e6fc57a/chastity-belt-simbol-kesetiaan-benarkahfakta-nomer-2-sangat-mengerikan

Chastity Belt Simbol Kesetiaan, Benarkah? Fakta Nomer 2 Sangat Mengerikan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Quote:


Jangan deh sis geregetan nanti nontonnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Hehehe aduh, maaf lah aku gak ngerti klo pakai bahasa yang terpleset itu, takutnya ntar malah jadi keseleo. emoticon-Malu
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


Okelah kalo begitu emoticon-2 Jempol
profile-picture
avaleon memberi reputasi
Balasan post bpln.boss
Gak percuma ente jadi Bos BPLN tong.... ide lu cemerlang.....

emoticon-Traveller
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Hahahaha bisa-bisa, sabuknya harus sering diganti lho
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Quote:


Kan ring bagian belakang di kunciin di pangkal penis, belakang buah zakar.
Chastity Belt Simbol Kesetiaan, Benarkah?
Fakta Nomer 2 Sangat Mengerikan!Chastity Belt Simbol Kesetiaan, Benarkah?
Fakta Nomer 2 Sangat Mengerikan!
profile-picture
profile-picture
istijabah dan juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


kalo sampeyan misalnya terpeleset, aku pasti akan bantuin bangun. emoticon-Malu
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


safety ready ya kak. emoticon-Goyang
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Nah, klo sampai keseleo bantuin cariin tukang urut, ya 😁
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


Quote:


Udah, ah. Aku malu liat gambarnya. emoticon-Maluemoticon-Ngacir2
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


siap dik, kalo misalnya gak dapet, ane yang pijitin ya. emoticon-Malu
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Gimana ntar klo tambah gak bisa jalan?
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


Bukan, itu biasa dipake buat cowok yg suka didominated ceweknya. Si cowok jadi Slave dan si cewek jadi Queennya.
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan istijabah memberi reputasi
Quote:


gpp, liat aja, sapa tau bisa nambah ilmu. emoticon-Malu
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Untung ga ane upload-in yg ada burungnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


ane kan tukang urut, pasti bisa jalan lah. emoticon-Malu
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Hu'um, wes. Tapi no coment yaemoticon-Malu
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Quote:


Dih, kaboooorrrr emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:


pelindung agar si cewek gak sebarang nganu cowok emoticon-Goyang
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Eaaaa' diurut online. Setelah ada pacaran online, bini online sekarang ada pijat online emoticon-Ngakak
profile-picture
juragan.goyang memberi reputasi
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di