Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iselfiawrdsAvatar border
TS
iselfiawrds
Viral, Mempelai Pria Acuhkan Tamu Undangan Gara-gara Ini!
Viral, Mempelai Pria Acuhkan Tamu Undangan Gara-gara Ini!
blog.elevenia.co.id

Pernikahan memang jadi impian banyak insan ketika telah menemukan pujaan hati. Pernikahan menjadi pilihan tepat untuk mengikat dua hati ke dalam jenjang paling tinggi. Namun, dalam perjalanannya, sering sekali mengalami hambatan.

Yakin, deh, meski tujuannya baik, bagus, tapi manikah itu memang tidak mudah. Selain menerima calon mempelai, orang yang hendak menikah juga harus menerima segala kekurangan, keluarga dan juga masa lalu calon pendamping hidupnya. Dan, kebanyakan, tidak sesuai ekspektasi karena masa perkenalan yang singkat. Atau bisa jadi, itu adalah cobaan terbesar dalam masa awal pernikahan.

Lagi-lagi, telah viral sebuah video pernikahan yang menunjukkan adanya indikasi kesedihan, hehe. Diketahui, saat acara salam-salaman, atau sesi tamu undangan sedang naik ke kursi pelaminan untuk menyalami kedua mempelai pengantin, si pengantin pria, justru ogah membalas uluran tangan dari seorang tamu undangan. Ternyata, usut punya usut, sebelum tamu undangan tersebut berdiri di depannya, si tamu undangan telah lebih dulu mendapat pelukan dari calon istrinya. Waduh, kok, bisa?

{thread_title}


Sumber

Tonton video asli



Dalam video di atas, si cowok yang tak lain adalah tamu undangan itu naik dan berdiri di depan mempelai wanita. Namun, dengan cepat justru si mempelai wanita itu memeluknya erat sambil berlinang air mata. Dan karena geram, calon suami yang sudah memerhatikan polah keduanya sejak tadi, sampai tidak mau menerima giliran diajak bersalaman oleh tamu undangannya.

Mantan Kekasih Mempelai Wanita
Viral, Mempelai Pria Acuhkan Tamu Undangan Gara-gara Ini!
majalahkartini.co.id

Kalau ada video seperti di atas, isinya sama, pasti dugaannya juga sama. Dan benar saja, kalau si tamu undangan tadi adalah mantan kekasih mempelai wanita. Nah, loh, kejadian seperti ini sudah banyak, ya. Tapi tetap saja terjadi dan berakhir serupa.


Terjadi Keributan
Kelihatan juga di video itu, ada seorang bapak-bapak yang tidak suka jika keduanya berpelukan. Dengan raut kecewa, ia berusaha melepaskan rengkuhan itu. Dan saat tamu undangannya sudah turun, bapak-bapak tadi justru ikut turun dan hendak melakukan adegan pukul-pukulan, hehe. Otomatis, banyak pihak mencoba menghentikan. Bapak-bapak tadi diduga, kau bukan bapak dari mempelai pria, ya mempelai wanita.


Nikah Karena Perjodohan?
Kabarnya, peristiwa itu terjadi di kawasan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Sejak video itu beredar, banyak sekali komentar mulai diluncurkan netizen. Namanya juga netizen, bisa komentar apa saja. Banyak yang berpikir mungkin saja kedua mempelai tersebut dijodohkan. Sehingga, mempelai wanita belum bisa move on dari mantan kekasihnya. Masih kekasih atau sudah mantan, kita juga tidak tahu. Perjodohan memang kerap berujung seperti itu, GanSist. Tapi, ya, mari serahkan hidup kepada Pencipta Hidup.

Meski pernikahan adalah ikatan suci, GanSist, tapi kalau bisa, ini harus terjadi sekali dalam seumur hidup. Kalau bisa, ya. Tapi, nasib orang mana ada yang tahu. Semoga, calon pengantin di atas bisa segera rukun dan tidak memperpanjang masalah ini, ya, GanSist.
Diubah oleh iselfiawrds 27-10-2019 01:26
MetaLetemoN
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan