CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ilustrasi Berikut Menggambarkan Betapa Indahnya Masa Kecil Sebelum Ada Smartphone
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dee1abca7276859c948cad3/ilustrasi-berikut-menggambarkan-betapa-indahnya-masa-kecil-sebelum-ada-smartphone

Ilustrasi Berikut Menggambarkan Betapa Indahnya Masa Kecil Sebelum Ada Smartphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
indahnya masa kecil dulu emoticon-Wakaka
Pertama kali punya HP pas masih kelas 4 SD . Jaman - jamannya CDMA masih merajalela.Tapi , pertama kali punya smartphone pas lulus SMP
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya ingat ketika main disawah selepas hujan, bermain bola tanpa beban. Hingga adzan magrib menjadi pertanda peluit akhir pertandingan.
betapa bahagianya pada masa itu

emoticon-Jempol
Hahahaha..main ke rumah temen, trus manggil nama anaknya, kesebut nama bapak nya...emoticon-Takut
Suana langsung mencekaaam
profile-picture
profile-picture
mukamukaos dan kemaln memberi reputasi
yg keingetan masa ini .. kira2 umurnya sekarang 40an ya .. ayo ngaku aja deh gan .. 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
meriam bambu maenan masa kecilku
Terharu gan
emoticon-Mewek
ane dari kecil dah kenyang semua permainan...sayangnya pas udah dewasa temen2 berasa jauh...sok ga kenal..individualis..ya sudah masa itu sudah lewat tinggal fokus aja ama kerja dan keluarga
profile-picture
mojang507 memberi reputasi
Jadi keinget masa kecil ane gan, hampir semuanya itu ane alamin bareng temen-temen ane gan.. dan mainan favorit ane adalah lompat tali (yeye) seperti yang digambar dan lompat tali (ding) tali karetnya diputer oleh 2 orang pemainnya memainkan lompatan dengan berbagai gaya.
simpen duid disempak masih kebiasaan ane sampe sekarang kalo maen make kolor emoticon-Ngakak
Diubah oleh tahubulatgury12
maen di lapangan perumahan gw yang masih banyak tanah kosong, terus battle layangan sama RT dengan perumahan gw, adu kuat-kuatan benang, mutusin layangan bocah, ambil terus layangannya dijualin 500 rupiah ke temen" komplek WKWKWKWKWKWK

emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tiap jaman bedA2 indahnya, anak skrg d suruh ngelakuin kyk jaman dulu mana maoo
Gambarnya lucu lucu semua
gw pernah semua...emoticon-Ngakakemoticon-Toast
Hidup super nyaman waktu itu yak...
Semua itu memang merupakan fase kehidupan jaman kecil dulu gan, sekarang sudah tidak lagi. Berhubung memang dunia sudah dikepungkan smartphone yang membuat orang menjadi sibuk. Maka anak kecil harus diatur jangan sampai kecanduan smarpon.
mungkin di perkotaan udah jarang yang kayak gitu gan, tapi kalo di desa bocil-bocil masih banyak kok yang kayak gitu
zaman akan selalu berubah. tapi kenangan tak akan berubah.
Kebahagiaan masa kecil yang sampai saat ini bisa saya lakukan dan rasakan yaitu hujan2 emoticon-Big Grin
Quote:


Ilustrasi Berikut Menggambarkan Betapa Indahnya Masa Kecil Sebelum Ada Smartphone

Anak jenius yang tau kalau kerbau jago renang
emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di